Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Borussia Monchengladbach Libas Telak Bayern Munich 0-5

Borussia Monchengladbach Libas Telak Bayern Munich 0-5

Olahraga | Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:35 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Borussia Monchengladbach Libas Telak Bayern Munich 0-5

Kabarindo.com :  Bayern Munich dibantai 0-5 oleh Borussia Monchengladbach sehingga gugur di babak kedua DFB Pokal 2021-2022. Hasil buruk itu diraih saat Bayern tandang ke markas Gladbach, Borussia-Park, Kamis (28/10/2021), dini hari WIB.
 

Kedua tim pada pertandingan kali ini, sama-sama menurunkan sebagian besar pemain utama. Gladbach sukses membuka keunggulan lewat serangan pertama mereka yang diakhiri sepakan akurat Kone di dalam kotak penalti.

Gol itu seperti menyuntik kepercayaan diri bagi para pemain Gladbach, yang terus membombardir pertahanan tamunya, sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-15 melalui sepakan keras Bensebaini menyelesaikan umpan tarik Embolo.

Petaka bagi Bayern berlanjut saat wasit Tobias Stieler tanpa ragu menunjuk titik putih lima menit kemudian menyusul insiden perebutan bola udara yang berakhir dengan lutut Hernandez mengenai kepala Embolo di dalam kotak terlarang. Bensebaini, yang jadi algojo, dengan dingin memperdaya kiper Manuel Neuer untuk menambah keunggulan Gladbach jadi 3-0 pada menit ke-21.

Bayern berusaha bangkit tapi nyaris tak ada peluang yang membuat gawang Gladbach begitu terancam hingga turun minum. Gladbach kembali memperlebar keunggulan mereka jadi 4-0 saat Embolo mengolongi Neuer dengan tembakan volinya seusai memenangi duel bola panjang kiriman Nico Elvedi dengan Dayot Upamecano.

Menit ke-57, Embolo mencetak gol keduanya setelah menerima umpan Luca Netz dan menaklukkan Neuer dengan sepakan menyilang yang bersarang ke pojok kanan bawah gawang Bayern. Gladbach lima, Bayern nol. Bayern sebetulnya menciptakan begitu banyak peluang untuk mencetak gol balasan tetapi tak satu pun membuahkan hasil termasuk sepakan keras Serge Gnabry yang bisa ditepis oleh Sommer pada menit ke-60.

Lantas pada menit ke-68 Josip Stanisic membuang sia-sia ruang tembak terbuka setelah menerima umpan dari Kingsley Coman dengan sepakan yang melambung tinggi di atas mistar gawang. Dewi Fortuna tampaknya memang berpaling dari Bayern di laga kali ini sebab pada menit ke-77 Corentin Tolisso berdiri bebas untuk menyambut umpan silang Joshua Kimmich, tapi tandukannya masih membentur mistar gawang. Sesudahnya, Gladbach sukses menjaga keunggulan 5-0 hingga peluit panjang ditiup. Foto : Reuters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER