TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > BombShell; More Respect After Watch it !

BombShell; More Respect After Watch it !

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
BombShell; More Respect After Watch it !

Bombshell Siap Tayang; Cara Keren Kenali Sex Harassment 

Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Kabarindo- Tidak hanya cinema journalist yang berlalu lalang karena rutinitas sebagai reviewers.

Terlihat wajah Fristian KompasTV sebagai NewsAnchor dan juga bersama kolega dan stasiun TV Swasta Nasional malah terkhusus film ini EOnya siapkan tempat jadi News Anchor dadakan di area nonton tadi malam.

Tontonan berjudul spektakuler berjudul
Bombshell seolah-olah disengaja mengawal sidang DPR masyarakat USA antars Republik dan Demokrst yang terlibat Pemakzulan Trump.

Film ini digadang-gadang menjadi drama penhujung tahun yang bernalar konflik dan memancing kita semua apakah bersumbu pendek atau panjang dalam menilainya.

Redaksi beruntung bisa hadir atas karya Jay Roach yang selalu tidak biasa dengan skenario Charles Randolph. 

Belum tentu sang superstar dunia yang sudah punya film-film box office yakni Charlize Theron, Nicole Kidman, dan
Margot Robbie dalam peran mereka masing satu IDE dalam perjuangan yang sama akan HAK dan Martabatnya untuk tidak didholimi.

Poster menyatukan mereka bertiga secara artistik dan skenario dalam satu adegan sebagai sesama karyawatinFox News berada dalam satu lift.

Toh, walau mereka bertiga pernah mengalami kekerasan seksual dari CEO Roger Ailes dengan cara dan waktu yang berbeda.

Sampai pada kulminasi ruang dan waktu Gretchen Carlson (Nicole Kidman) menuntut Roger atas perbuatan pelecehan seksual secara verbal kepada dirinya. 

Hal itu dilakukan setelah Gretchen diputus kontraknya tanpa sebuah alasan. Gretchen berhasil mengumpulkan sejumlah saksi dari korban pelecehan yang dilakukan oleh Ailes, termasuk Megyn Kelly (Charlize Theron) yang ia amati sampai mau ikut menguak kebenaran.

Demikian pula,
Kayla Pospisil yang diperankan oleh Margot Robbie juga menjadi korban pelecehan dari bossnya. 

Hal itu terpaksa dilakukan oleh Kayla karena dijanjikan dirinya akan dipromosikan oleh Ailes. Hingga akhirnya tujuan Gretchen tercapai, Ailes dicopot dari jabatannya sebagai CEO Fox News dan antek-anteknya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon