TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Bocorocco Unggulkan Pillow Concept Technology untuk Alas Kaki yang Nyaman

Bocorocco Unggulkan Pillow Concept Technology untuk Alas Kaki yang Nyaman

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Bocorocco Unggulkan Pillow Concept Technology untuk Alas Kaki yang Nyaman

Bocorocco Unggulkan Pillow Concept Technology untuk Alas Kaki yang Nyaman

Hadirkan Brand Ambassador Romy Rafael & Ury Rafael di Sogo TP 4

Surabaya, Kabarindo- Brand alas kaki Bocorocco mengunggulkan Pillow Concept Technology agar kaki penggunanya sehat, sehingga dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Hal ini terus digaungkan Bocorocco kepada masyarakat Indonesia, terutama di perkotaan dengan mobilitas yang padat dan sibuk. Untuk itu, brand ini melakukan road show ke beberapa kota, di antaranya ke Surabaya bersama Brand Ambassador Romy Rafael dan istrinya Ury Rafael. Mereka menghadiri talk show di Sogo Dept. Store di Tunjungan Plaza 4.

Kabar baik mengenai teknologi terkini yang diaplikasikan pada alas kaki perlu terus digaungkan kepada masyarakat. Kami ingin mengedukasi masyarakat tentang Pillow Concept Technology yang diaplikasikan pada produk Bocorocco. Mereka perlu memahami pentingnya alas kaki yang nyaman, yang mendukung aktivitas sehari-hari,” ujar Dimas, Brand Manager Bocorocco, pada Sabtu (1/10/2022).

Ia menjelaskan, Bocorocco masuk ke Indonesia pada 2012 dan sudah mendapatkan lisensi se-Asia Pasifik. Brand ini menawarkan alas kaki yang nyaman dengan berbagai model untuk laki-laki maupun perempuan mulai dari sandal, loafers, wedges, pantofel, sport shoes, boots hingga heels yang dibalut dengan 100% finest leather, kulit sapi dan domba. Juga dilengkapi Pillow Concept Technology yaitu 9 lapisan insole yang di dalamnya terdapat absorbing cushion, airbag dan stabilizer.

Dimas memaparkan, Pillow Concept Technology Bocorocco sudah dipatenkan di seluruh dunia dan merevolusi cara berjalan kita, sehingga memberikan kenyamanan dan manfaat kesehatan untuk tubuh. Bocorocco telah menerima 3 penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk sepatu kategori dengan lapisan insole terbanyak dan promosi sepatu pertama yang menggunakan spons dan bola golf.

Ia menyarankan untuk memakai alas kaki dengan teknologi tersebut guna mencegah terjadi masalah pada kaki. Ia mengatakan, tak perlu khawatir tentang ukuran dan model yang diinginkan. Bocorocco menyediakan alas kaki mulai dari size 35 untuk perempuan dan mulai size 37 untuk laki-laki dalam beragam model dan warna.

Dimas berharap makin banyak masyarakat yang menggunakan Bocorocco agar kaki tetap sehat dan nyaman. “Kami ingin masyarakat Indonesia terus memperhatikan kesehatannya dimulai dari kesadaran memakai alas kaki yang tepat untuk hari-hari yang semakin produktif,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER