BNI & Universitas Indonesia; Kembangkan Aplikasi UI Connect

BNI & Universitas Indonesia; Kembangkan Aplikasi UI Connect

BNI & Universitas Indonesia; Kembangkan Aplikasi UI Connect

Adakan Homecoming Day, ajang silaturahmi antar alumni UI yang kali ini dihadiri sekitar 10.000 orang

Surabaya, Kabarindo- Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menggelar beberapa acara di lingkungan Universitas Indonesia (UI).

Di antara acara tersebut adalah Homecoming Day Universitas Indonesia yang telah berlangsung pada Minggu (14/10/2018) di lapangan Rotunda Universitas Indonesia. Acara ini diadakan setiap 4 tahun sekali dan merupakan ajang yang paling ditunggu oleh seluruh alumni. Homecoming Day merupakan ajang silaturahmi antar alumni yang kali ini dihadiri oleh sekitar 10.000 orang.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara BNI dan ILUNI sekaligus soft launching pembuatan aplikasi UI Connect. Melalui perjanjian ini, BNI memberikan dukungan sebesar Rp.2 miliar. UI Connect merupakan aplikasi sebagai wadah penghubung antar alumni UI dan mewujudkan ikatan antar alumni.

“Kerja sama dengan ILUNI UI maupun Universitas Indonesia secara institusi sudah cukup lama dilakukan dalam berbagai bidang. BNI mendukung penuh kegiatan ini,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi, dalam rilis yang diterima pada Senin (15/10/2018).

Dukungan BNI terhadap acara Homecoming Day dan soft launching aplikasi UI Conect 2018 juga ditunjukkan dengan berbagai program promo untuk penggunaan kartu debit BNI, kartu kredit BNI, uang elektronik BNI (Kartu TapCash) maupun aplikasi Yap! (Your All Payment).

Promo yang diberikan antara lain pembayaran parkir hanya Rp.46 serta pembelian makanan dan minuman hanya Rp.1.946 dengan menggunakan kartu TapCash maupun Yap!. Juga ada program cash back untuk pengajuan kartu kredit ILUNI UI, program berhadiah voucher makan dan minum dengan transaksi menggunakan kartu debit BNI, program pemeriksaan kesehatan gratis dari anak perusahaan BNI Life , program berhadiah untuk pembelian Reksadana BNI Aset Manajemen (BNI AM-Makara Investasi). Selain itu ada program Yellow ILUNI dari kartu debit ILUNI UI dengan mengumpulkan poin dari transaksi, berkesempatan untuk mendapatkan motor Kawasaki dan logam mulia. Masih ada program berhadiah lainnya seperti diskon maksimal 20% di Gubuk Makan Mang Engking Kampus UI Depok untuk transaksi menggunakan kartu kredit dan debit ILUNI UI minimal Rp.250 ribu.

Penulis: Natalia Trijaji