Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > BMW Seri 3 Terbaru Meluncur di Jatim, Miliki Fitur Teknologi Inovatif Curve Display

BMW Seri 3 Terbaru Meluncur di Jatim, Miliki Fitur Teknologi Inovatif Curve Display

Ekonomi & Bisnis | Senin, 5 Desember 2022 | 17:34 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
BMW Seri 3 Terbaru Meluncur di Jatim, Miliki Fitur Teknologi Inovatif Curve Display

BMW Seri 3 Terbaru Meluncur di Jatim, Miliki Fitur Teknologi Inovatif Curve Display

BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro mendapat penyempurnaan desain eksterior, lebih sporty dan dinamis dengan desain interior modern mewah

Surabaya, Kabarindo- BMW Astra sebagai dealer BMW satu-satunya di Surabaya, menghadirkan BMW Seri 3 terbaru pertama kali di Jatim

Seri 3 yang diluncurkan adalah varian BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro yang merupakan pembaharuan dari model legendaris serta penambahan fitur terdepan di kelasnya.

Axel Julio, Product Genius BMW Astra, menjelaskan BMW Seri 3 terbaru mendapat beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern mewah hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display.

Ia memaparkan, pembaruan pada desain eksterior menekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display menghadirkan modernitas ekstra pada interior. BMW Seri 3 terbaru memiliki transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru.

Sejumlah sistem mengemudi dan parkir otomatis tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, seperti Front Collision Warning, Cruise Control dengan fungsi Stop & Go, Manual Speed Limit Assist dan Lane Departure Warning dengan pengembalian jalur.

Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus menghadirkan beragam terobosan baru dan menjadi tolok ukur baru di segmennya,” ujar Axel pada Senin (5/12/2022).

BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro dibandrol seharga Rp.1.055.000.000 dan Rp.1.161.000.000 on-the-road Surabaya, dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 36 bulan, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24 jam selama 5 tahun dan keanggotaan BMW Astra Card.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER