Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Biznet Dukung Masyarakat Indonesia Kreatif di Era Digital

Biznet Dukung Masyarakat Indonesia Kreatif di Era Digital

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 13 Oktober 2023 | 21:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Biznet Dukung Masyarakat Indonesia Kreatif di Era Digital

Biznet Dukung Masyarakat Indonesia Kreatif di Era Digital

Surabaya, Kabarindo- Di usianya yang ke-23 pada Oktober 2023 ini, Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menghadirkan inovasi layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar, didukung oleh infrastruktur andal yang mampu memenuhi kebutuhan digital masyarakat hingga ke masa depan.

Adi Kusma, President Director Biznet, yakin internet yang sudah menjadi kebutuhan utama saat ini juga memiliki peranan penting dalam perkembangan di masyarakat, yang berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik.

“Dengan didukung oleh sekitar 3,400 karyawan yang tersebar di lebih dari 250 kantor cabang di Indonesia, Biznet menghadirkan inovasi layanan yang mampu mendukung masyarakat Indonesia menjadi lebih kreatif dan inovatif di era digital saat ini,” ujarnya.

Kebutuhan internet masyarakat Indonesia saat ini tidak sama. Juga berbeda-beda dilihat dari aktivitas digital yang beragam hingga perangkat teknologi yang digunakan. Karena itu, Biznet menghadirkan beragam layanan internet yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Biznet memiliki layanan Biznet Home untuk segmen perumahan dan apartemen dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 250 Mbps. Ada pula layanan Biznet IPTV untuk memberikan hiburan televisi modern. Untuk keperluan bisnis UKM, ada Biznet Metronet dengan berbagai pilihan layanan hingga 750 Mbps, memastikan bisnis berjalan lancar. Sedangkan layanan Biznet Dedicated Internet untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan internet mulai dari 60 Mbps.

Saat ini, di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital, masyarakat harus beradaptasi dengan segala perubahan agar terus mampu bersaing di era digital. Kreativitas juga merupakan hal penting yang harus dimiliki masyarakat terutama generasi muda.

Karena itu, Biznet menawarkan solusi guna menjawab tantangan di era digital saat ini melalui layanan internet.

Upload & download simetris

Pengguna bisa mengembangkan kreativitas dengan kecepatan upload dan download yang simetris, memberikan kemudahan untuk beraktivitas daring yang memerlukan kecepatan upload tinggi seperti transfer file, upload konten ke media sosial, video conference maupun live streaming. Dengan kecepatan yang simetris, pengguna dapat merasakan kecepatan upload yang sama dengan kecepatan download.

Bandwidth lebih besar

Biznet memberikan kapasitas bandwidth yang lebih besar untuk layanan Biznet Home hingga 250 Mbps. Selain untuk segmen retail, Biznet juga meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan segmen bisnis yaitu Biznet Hospitality hingga hampir 3 kali dari kapasitas bandwidth sebelumnya.

Menggunakan teknologi dan infrastruktur andal

Seluruh layanan Biznet didukung oleh The New Biznet Fiber, jaringan fiber terbaru dengan teknologi yang lebih andal dan canggih, membuat layanan menjadi lebih cepat dan stabil dalam kondisi apapun. The New Biznet Fiber memberikan pilihan layanan internet untuk mendukung kebutuhan bisnis maupun pribadi, menjawab tantangan dan kebutuhan yang kian meningkat dari waktu ke waktu.

Masih banyak masyarakat yang mengartikan koneksi internet hanya cepat atau lambat dan masih banyak yang belum memahami hal-hal seperti penggunaan device maupun luas ruangan juga mempengaruhi kecepatan dan kenyamanan saat menggunakan internet. Biznet menawarkan Smart Internet WiFi yang mampu memaksimalkan koneksi internet WiFi di setiap sudut rumah.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER