Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Biodef Ajak Smart Moms Ikuti Shopping Race, Berikan Uang untuk Belanja

Biodef Ajak Smart Moms Ikuti Shopping Race, Berikan Uang untuk Belanja

Gaya hidup | Jumat, 23 Desember 2022 | 21:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Biodef Ajak Smart Moms Ikuti Shopping Race, Berikan Uang untuk Belanja

Biodef Ajak Smart Moms Ikuti Shopping Race, Berikan Uang untuk Belanja

Peringati Hari Ibu sebagai apresiasi dan support untuk moms

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, Biodef menyelenggarakan acara bersama toserba Palapa cabang Jl.Adityawarman dan swalayan terbesar di Surabaya, Greensmart cabang Safira Garden.

Biodef mengundang sejumlah Smart Moms yang telah setia menggunakan produk personal care Biodef untuk mengikuti Shopping Race.

Shopper Experience Officer dari PT Paragon Technology and Innovation, produsen Biodef, Evi Novia, mengatakan Biodef mengadakan Shopping Race sebagai bentuk apresiasi dan berbagi kebahagiaan kepada moms pada Hari Ibu yang spesial.

“Dalam rangka Hari Ibu ini, Paragon bersama Palapa dan Greensmart Safira Garden ingin memberikan hadiah untuk Smart Moms dengan kegiatan Shopping Race. Hal ini sesuai dengan imej Moms yang biasa berbelanja kebutuhan rumah tangga,” ujarnya pada Jumat (23/12/2022).

Evi menambahkan, kegiatan tersebut diperuntukkan moms agar selalu smart, energik dan tangguh dalam melindungi keluarga dari kuman, bakteri dan virus dengan memilih produk sabun antiseptik yang tepat.

Masing-masing peserta Shopping Race mendapat uang tunai sebesar Rp.200.000 untuk digunakan membeli produk PT Paragon Technology and Innovation yaitu Biodef, Wardah, Makeover, Emina dan Kahf dalam waktu 5 menit. Peserta dengan nominal belanja paling mendekati Rp.200.000 berhak mendapatkan hadiah utama handphone Samsung Galaksi A13.

Para peserta tampak antusias dan senang saat memilih produk-produk yang mereka butuhkan namun harus cepat. Ini menguji kemampuan moms dalam menghitung bujet yang telah ditentukan. Hal ini tentu tidak mudah, karena waktunya sangat singkat. Mereka mendapat dukungan semangat dari putra-putri mereka yang ikut meramaikan kegiatan tersebut. Selain mendapat uang tunai, para peserta mendapat hadiah produk Biodef jika bisa menjawab quiz.

Dua moms berhasil memenangkan handphone yaitu Andriani dan Derrani. Mereka sangat gembira mendapat handphone baru. Kebetulan HP Derrani sedang rusak.

“Saya nggak menyangka akan mendapat hadiah utama. Niat untuk belanja, pulang bawa hadiah handphone,” ujar Andriani.

Mereka berharap Biodef terus berkembang dan menciptakan produk-produk baru yang berkualitas.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER