Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Biodef Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan dan Lindungi Diri dengan Sabun Antiseptik Alami

Biodef Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan dan Lindungi Diri dengan Sabun Antiseptik Alami

Gaya hidup | Senin, 18 April 2022 | 13:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Biodef Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan dan Lindungi Diri dengan Sabun Antiseptik Alami

Biodef Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan dan Lindungi Diri dengan Sabun Antiseptik Alami

Hadirkan Arumi Bachsin untuk dorong keluarga berikan perlindungan extra terhadap kuman, bakteri dan virus

Surabaya, Kabarindo- PT Paragon Technology and Innovation memperkenalkan Biodef yang memberikan perlindungan ekstra bagi keluarga Indonesia. Perlindungan ini dibutuhkan terutama saat pandemi dan Ramadhan.

Untuk itu, Biodef mengadakan talkshow dan belanja bersama Arumi Bachsin, istri Emil Dardak, Wakil Gubernur Jatim, yang berlangsung di Palapa Sepanjang, Surabaya, pada akhir pekan kemarin.

Acara tersebut mengusung tema “Perlindungan Ekstra Selama Bulan Ramadhan” yang sesuai dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan sabun antiseptik. Biodef dan Arumi mengajak masyarakat untuk terus waspada melindungi keluarga dari bahaya kuman, bakteri dan virus.

Winnie Andam, Brand Development Biodef, mengatakan sekarang ini pandemi Covid-19 sudah menjadi endemi. Namun kita harus tetap menjaga kebersihan diri, keluarga maupun lingkungan sekitar.

Arumi menambahkan, pada momen Ramadhan tahun ini, masyarakat sudah mulai kembali bersilaturahmi langsung dengan kerabat dan teman-teman. Pada masa transisi dari pandemi ke endemi ini ia ingin memberikan perlindungan terbaik bagi suami dan anak-anaknya

“Saya selalu mengingatkan keluarga untuk menjaga prokes, rajin mencuci tangan dan mandi sebelum maupun sesudah beraktivitas dari luar dengan sabun antiseptik alami yang mampu membunuh kuman, virus dan bakteri,” ujarnya.

Winnie menjelaskan, Biodef dibuat dari bahan aktif natural antiseptic dan natural moisturizer yang memberikan #ExtraLayerofProtection seharian untuk mencegah kuman, bakteri dan virus masuk ke dalam kulit. Biodef terdiri dari 2 produk yaitu Natural Protection Body Wash dan Natural Protection Hand Wash dengan bahan aktif alami yang dapat memberikan perlindungan ekstra untuk keluarga Indonesia.

Formula Biodef telah teruji di laboratorium di Amerika serta terbukti secara intensif dapat melawan 99,9% kuman, bakteri termasuk virus Covid-19, sekaligus melembabkan dan melindungi kulit dari kekeringan.

Biodef menghadirkan 5 rangkaian produk yaitu Natural Protection Body Wash (Mint + Sea salt), Natural Protection Body Wash (Mint + Green Tea), Natural Protection Body Wash (Mint + Yuzu), Natural Protection Hand Wash (Mint + Green Tea) dan Natural Protection Hand Wash (Mint + Yuzu).


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER