Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Big Event Jakarta Selection League 2022 Siap Digelar

Big Event Jakarta Selection League 2022 Siap Digelar

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Big Event Jakarta Selection League 2022 Siap Digelar

KABARINDO, JAKARTA -  Bangkitnya event – event sepakbola Indonesia membuat penyelenggara pertandingan Sepakbola di Indonesia makin marak.

Ditengah kesuksesan Tim Nasional Indonesia pada Kejuaraan AFF Suzuki sebagai Runner Up pada tahun ini, dapat membuktikan bahwa Sepakbola di Indonesia memiliki prestasi yang tinggi.

Suksesnya acara pasti dikemas dengan baik oleh para penyelenggara acara atau dengan istilah EO (Event Organizer). Semaraknya euphoria tersebut dimoment yang tepat Jakarta Selection mengekspresikan dengan sebuah event dengan tajuk JAKARTA SELECTION LEAGUE 2022. Adalah sebuah liga antar komunitas sepakbola usia 40 tahun ke atas yang pertama di Indonesia.

Pelaksanaan Big Event JS LEAGUE 2022 ini League dibuat untuk menciptakan sebuah eksistensi dan terjalinnya silaturahmi yang kuat antar komunitas sepakbola usia 40 tahun ke atas di Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu pada pelaksanaannya nanti JS LEAGUE 2022 ini akan mewajibkan seluruh peserta untuk menjaga Protokol Kesehatan. Jakarta Selection Event Management pastikan dengan adanya dukungan DIFA EURONIKA GRUP percaya diri Big Event ini sukses digelar nanti.

JS LEAGUE 2022 mengedepankan silaturahmi dan fun football yang dikemas dalam sebuah Liga antar komunitas Sepakbola usia 40 tahun ke atas yang dilaksanakan dari tanggal 19 Februari s/d 26 Maret 2022 di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Ketua umum JS LEGAUE 2022 Achmad Firdaus mengatakan, “ Pelaksanaan Big Event Jakarta Selection League 2022 ini mengedepankan kualitas silaturahmi sehat agar exist untuk fun football dan tentunya kami sangat memperhatikan protocol kesehatan”

Saat ini sudah 12 Tim yang mendaftar menjadi peserta JS LEAGUE 2022, yaitu :

Jakarta Selection FC

Star Soccer Club

Hammerhead

Eksekutif TNI AU

Fatahillah

Solid FC

Asia Soccer

Slayer 29

Forever Young

VBos FC

Foxes FC

Cilegon Old Star

JS LEAGUE 2022 memiliki regulasi khusus yang menjadi pembeda ini dengan liga-liga pada umumnya, selain pesertanya adalah komunitas sepakbola usia 40 tahun ke atas, dalam setiap pertandingan nanti semua tim peserta wajib menurukan pemain dengan komposisi usia sebagai berikut :

Usia 40-44 Usia tahun sebanyak 3 pemain (kelahiran 1982-1978)

Usia 45-49 tahun sebanyak 3 pemain (kelahiran 1977-1973)

Usia 50-54 tahun sebanyak 3 pemain (kelahiran 1972-1968)

Usia 54 tahun ke atas sebanyak 2 pemain (kelahiran 1968 ke bawah)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER