Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Big Bad Wolf Books di Surabaya Siap Hadirkan 35.000 Judul Buku Baru

Big Bad Wolf Books di Surabaya Siap Hadirkan 35.000 Judul Buku Baru

Gaya hidup | Kamis, 30 Juni 2022 | 22:11 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Big Bad Wolf Books di Surabaya Siap Hadirkan 35.000 Judul Buku Baru

Big Bad Wolf Books di Surabaya Siap Hadirkan 35.000 Judul Buku Baru

Bazar buku lokal dan internasional dengan diskon 50%-90%

Surabaya, Kabarindo- Setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, bazar buku internasional “Big Bad Wolf Books” hadir kembali secara offline di Surabaya yang akan berlangsung di JX International mulai 9-18 Juli 2022.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, mengatakan Surabaya merupakan kota pertama dalam rangkaian tournya di Indonesia tahun ini. Setelah di Surabaya, Big Bad Wolf (BBW) Books akan digelar di Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

“Bazar buku Big Bad Wolf Books siap untuk mengobati kerinduan para penggemar buku di di Jawa Timur, khususnya di Surabaya,” ujarnya pada Kamis (30/6/2022).

Menurut Uli, bazar tersebut bertujuan untuk terus meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia melalui pemberian akses buku lokal maupun internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

“Kegiatan membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Terbukti selama pandemi, kegiatan membaca terus berlangsung giat. Masyarakat yang mempunyai budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan memiliki angka kekerasan yang rendah,” ujarnya. .

Uli menyebutkan, BBW Books akan menghadirkan 35.000 judul baru dari beragam buku mulai dari buku anak-anak, sains, fiksi dan lain-lain guna memuaskan semua usia. Jumlah ini terdiri dari 7.000 buku berbahasa Indonesia dan 18 ribu buku berbahasa Inggris. Masyarakat bisa memborong buku, karena ada diskon mulai 50%-90%.

Selain digelar secara offline, BBW Books juga digelar secara online di Tokopedia pada 9-18 Juli 2022 dengan diskon hingga 90%, sehingga masyarakat di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati bazar buku internasional ini di manapun mereka berada.

Selama bazar buku di Surabaya akan diadakan program serta kompetisi menarik, diantaranya program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, buku disertai perlengkapan anak dan banyak lagi program khusus bagi para member BBW Books. Bagi para penggila buku, akan ada kontes dengan hadiah terbesar 1 troli penuh buku bagi pemenangnya.

Untuk mewujudkan misi dalam meningkatkan minat baca dan akses buku yang luas ke seluruh Indonesia termasuk yang berada di pelosok tanah air, BBW Books memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood.

Program ini mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan melalui buku bagi masyarakat yang berada di pelosok tanah air dengan cara mendonasikan buku-buku yang disediakan di Red Readerhood corner. Buku buku ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tahun ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional 2022, program donasi buku bekerja sama dengan Forum Anak Jawa Timur akan mendonasikan 1.000 buku kepada 38 kabupaten/kota di Jatim dan dinaungi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan Provinsi Jatim.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER