Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > ‘Bidadari Surgamu’ Awali Rangkaian Ramadan Penuh Cinta SCTV

‘Bidadari Surgamu’ Awali Rangkaian Ramadan Penuh Cinta SCTV

Hiburan | Jumat, 17 Maret 2023 | 11:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
‘Bidadari Surgamu’ Awali Rangkaian Ramadan Penuh Cinta SCTV

‘Bidadari Surgamu’ Awali Rangkaian Ramadan Penuh Cinta SCTV

Denis (Rizky Nazar) terpaksa menikahi Sakinah (Salshabilla Adriani)

Surabaya, Kabarindo- Menjelang bulan suci Ramadan 1444 H, SCTV telah menyiapkan rangkaian program istimewa dalam tema “Ramadan Penuh Cinta”.

SCTV menayangkan sinetron terbaru “Bidadari Surgamu” mulai Senin, 13 Maret 2023 lalu, yang mengawali rangkaian program “Ramadan Penuh Cinta”. Sinetron ini sekaligus menjadi momen kembalinya Rizky Nazar ke layar kaca SCTV bersama aktor dan aktris lainnya yaitu Salshabilla Adriani, Josephine Firmstone, Dosma Hazenbosch, Rezca Syam, Yatti Octavia, Pangky Suwito dan masih banyak lagi.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, mengatakan “Bidadari Surgamu” dihadirkan sebelum Ramadan untuk mengobati kerinduan pemirsa pada Rizky Nazar. Ia dipasangkan dengan Salshabilla yang telah membintangi banyak judul sinetron, web series hingga film layar lebar.

“Bidadari Surgamu menghadirkan problematika kehidupan keluarga. Dibintangi oleh aktor dan aktris lintas generasi, akan menjadi tontonan menarik untuk menemani pemirsa bersama orang-orang terkasih selepas sehari penuh berpuasa,” ujarnya.

Sinetron tersebut mengisahkan kehidupan gadis cantik bernama Sakinah (Salshabilla Adriani) yang tinggal bersama orang tua angkat, Haidar (Yuzar Nazaros) dan Hamidah (Karlina Inawati). Setiap tahun saat ultahnya, Sakinah mendapat hadiah dari ibu kandungnya yang hingga saat ini tidak ia ketahui keberadaannya. Suatu ketika, Sakinah sempat melihat sosok ibu yang meletakkan kado di depan rumah Haidar. Sakinah berupaya mengejarnya namun sia-sia. Tanpa Sakinah duga, tetangga rumahnya sempat merekam aksi Sakinah tersebut. Ia ingin melihat video rekaman itu demi melihat sosok sang ibu, namun ponsel yang digunakan untuk merekam, terlindas oleh mobil mewah yang dikendarai Denis (Rizky Nazar). Denis berjanji untuk mengganti ponsel serta mengambil file rekaman di dalamnya.

Denis sendiri adalah kakak tingkat Namira (Dosma Hazenbosch), putri kandung Haidar. Namira mengagumi Denis hingga suatu ketika Denis merasa terganggu dengan tingkahnya. Pada saat bersamaan, Sakinah muncul yang justru memicu keributan. Sakinah yang merasa bersalah, meminta maaf kepada Denis dengan menemuinya di Bogor. Cerita terus bergulir hingga Sakinah dan Denis terjebak dalam situasi sulit yang mengharuskan mereka untuk menikah. Mario (Pangky Suwito), ayah Denis, semula tidak menyetujui pernikahan tersebut, sedangkan Lauza (Yatti Octavia), ibu tiri Denis, justru merasa prihatin dengan berbagai tekanan yang dialami Sakinah. Lauza bercerita pada kakak kandung Denis, Andrew (Rezca Syam), dan memintanya untuk merayu Denis agar mau menikahi Sakinah. Tanpa sepengetahuan suami dan anak tirinya, Lauza selama ini menyimpan rahasia besar. Ia merasa sangat bahagia jika Denis menikah dengan Sakinah. Di sisi lain, Flora (Josephine Firmstone) yang mengetahui kabar tersebut, langsung memutuskan hubungan dengan Denis. Sakit hati Denis kepada Sakinah memuncak setelah ditinggalkan Flora. Denis berencana menikahi Sakinah untuk membalaskan dendam dan sakit hatinya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER