Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Berkolaborasi dengan 2 Artis Mural, Koze Indonesia Hadir di JakCloth 2021

Berkolaborasi dengan 2 Artis Mural, Koze Indonesia Hadir di JakCloth 2021

Gaya hidup | Jumat, 10 Desember 2021 | 10:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Berkolaborasi dengan  2 Artis Mural, Koze Indonesia Hadir di JakCloth 2021

KABARINDO, JAKARTA  - Pandemi COVID -19  membuat berbagai sektor bisnis terdampak sangat tajam, termasuk clothing dan apparel. Hal ini membuat mereka harus melakukan inovasi demi mempertahankan daya beli.

Salah satu brand lokal untuk basic apparel, Koze Indonesia yang hadir di JakCloth 2021 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2021 mengadakan kolaborasi dengan dua artis mural. Kedua artis mural tersebut adalah Mr. Wormo dan Arnies Muhammad untuk mengadakan live mural yang mengangkat tema selebrasi perjuangan hidup di tengah pandemi.

Semua cerita, kegundahan, serta perjuangan dari masyarakat selama pandemi ini dikemas dalam bentuk karya seni dan koleksi baju terbatas dari Koze.

"Khusus untuk kolaborasi ini kita hanya menyediakan 50 pcs supaya lebih eksklusif," kata Marketing Communication Koze, Amadeo saat ditemui awak media di event JakCloth Year End Sale, Kamis (9/11/2021).

Dari logo tersebut, dijelaskan bahwa terdapat gambar virus di bagian bawah yang mana menggambarkan sulitnya kehidupan di awal pandemi yakni pada 2020.

 

Kemudian, seiring berjalannya waktu, gambar lain pun mulai bermunculan di mana kehidupan mulai tumbuh dan hampir mendekati masa-masa sebelum pandemi COVID-19.

"Kita ingin bilang jika pandemi itu bukan alasan untuk nge-down. Makanya kita open banget buat kolaborasi dengan para seniman berbakat lainnya," jelas Amadeo.

 


 

RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER