Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Berikut Koleksi Kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON Spring/Summer 2024

Berikut Koleksi Kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON Spring/Summer 2024

Gaya hidup | Rabu, 3 April 2024 | 23:20 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Berikut Koleksi Kolaborasi UNIQLO dan JW ANDERSON Spring/Summer 2024

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024 UNIQLO dan JW ANDERSON pada 19 April 2024 mendatang.

Koleksi terbaru dari lini kolaborasi ini terinspirasi oleh kerajinan Inggris abad pertengahan yang menitikberatkan kualitas material dan kepraktisan. Koleksi musim ini merupakan perpaduan dari filosofi LifeWear, yang mengedepankan kualitas pakaian sehari-hari untuk kehidupan yang lebih baik, dengan esensi playful ala JW ANDERSON. 

Berbicara mengenai koleksi terbaru, sang desainer Jonathan Anderson mengungkapkan, “Koleksi musim ini mengambil inspirasi dari kesenian Inggris pada tahun 1940-an hingga 1960-an, dimana kualitas dan ketahanan material pakaian yang digunakan menjadi perhatian penuh.”

Penghormatan terhadap seni abad pertengahan

Sweater Polo Lengan Pendek, Sweater Kerah Bulat Lengan Pendek, dan Gaun Seersucker Ikat Pinggang Tanpa Lengan bersiluet sederhana dalam balutan warna bold mengingatkan pada karya desainer furnitur asal Inggris. Kemudian, sentuhan stylish pada T-Shirt Dry Pique Lengan Pendek tertera pada tampilan desain grafis yang terinspirasi dari pengrajin tekstil yang juga asal Inggris.

Pilihan material kain yang meningkatkan kenyamanan

Kemeja Panjang Linen Blend Tanpa Lengan  untuk wanita memiliki  tekstur halus yang dipermanis dengan detail jahitan dan aksen bordir. Sedangkan Blus Gather Volume Katun Tipis dibuat dengan bahan katun tipis yang ringan dan mempertegas siluet tubuh, ditambah dengan detail aksen pita dan cuff. Pada koleksi pria, paduan Jaket Katun dan Celana Rileks Linen Blend menyajikan kombinasi yang saling menyempurnakan, menambah kesan stylish pada penggunanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER