TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Benedict Cumberbatch dan Kirsten Dunst Tolak Berkomunikasi di Lokasi Syuting The Power of The Dog

Benedict Cumberbatch dan Kirsten Dunst Tolak Berkomunikasi di Lokasi Syuting The Power of The Dog

Hiburan
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Benedict Cumberbatch dan Kirsten Dunst Tolak Berkomunikasi di Lokasi Syuting The Power of The Dog

KABARINDO – Berperan bersama dalam film Netflix The Power of The Dog, Benedict Cumberbatch dan Kirsten Dunst sama-sama menolak untuk berbicara satu sama lain selama di lokasi pengambilan gambar demi menjaga karakter peran mereka.

Dalam wawancaranya dengan laman hiburan Inggris, NME, pemeran Dr. Strange di Marvel Cinematic Univese itu menyebutkan, "Saya tidak bermaksud jahat pada Kirsten, tetapi saya harus tetap menjaga karakter," kata Cumberbatch tentang hubungan mereka. “Jadi saya tidak berbicara dengannya di lokasi syuting. Demikian pula dia dengan saya. [Dalam film itu] Hubungan kami sangat bertentangan. Kami sama-sama jijik satu sama lain.”

Kepada Radio Times, Kirsten membenarkan pernyataan lawan mainnya tersebut. "Saya mengisolasi diri dari Benedict. Kami tidak berbicara sama sekali selama pembuatan film kecuali saat kami keluar untuk makan malam di akhir pekan bersama-sama, atau bermain dengan anak-anak kami,” jelas pemeran Mary Jane Watson di trilogi Spiderman awal 2000an ini.

Menurut Kirsten, bersikap cuek dan menjaga jarak seperti itu dengan Benedict tidaklah mudah karena sesungguhnya “Dia sangatlah baik, dan dia itu ‘sangat Inggris’. Tahu kan, tipe orang Inggris yang sangat sopan? Sementara dengannya saya harus bersikap 'Saya tidak bisa berbicara denganmu!”

Selama syuting film The Power of The Dog, akting bermetode (method acting) Benedict Cumberbatch memang tidak main-main. Setibanya di lokasi pedesaan Selandia Baru, dia tidak mandi, konsisten bersikap seperti karakternya di film secara permanen di lokasi syuting, dan menolak menjawab siapa pun yang memanggil nama aslinya. Hal lain yang dilakukan demi mendalami perannya termasuk berenang telanjang di sungai, menutupi tubuhnya dengan lumpur dan merokok tanpa filter sepanjang hari. Upayanya menyerupai tokoh yang diperankannya menyebabkan ia keracunan nikotin hingga tiga kali!

The Power of The Dog rencananya akan ditayangkan Netflix di awal Desember tahun ini. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Thomas Savage ini berkisah tentang seorang peternak berpengaruh bernama Phil Burbank (diperankan oleh Benedict) yang menginspirasi ketakutan dan kekaguman pada orang-orang di sekitarnya. Semenjak saudara Phil, George (diperankan oleh Jesse Plemons) membawa pulang istri yang baru dinikahinya (Rose, diperankan oleh Kirsten Dunst), kedamaian Phil yang rapuh retak. Kenangan akan peristiwa traumatis dari masa lalunya muncul kembali, dan dia melampiaskannya dengan mengejek Rose secara kejam hingga Rose kecanduan alkohol.

Berkat keculasan bersama yang disepakati Benedict dan Kirsten demi peran mereka, sepertinya agak sulit bagi penggemar Benedict untuk menyukainya di film ini karena ini mungkin perannya yang terkejam sepanjang karir aktingnya.


RELATED POSTS


Home Icon