Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Belasan Rumah Kontrakan Terbakar di Jalan Kayumas Raya Pulogadung

Belasan Rumah Kontrakan Terbakar di Jalan Kayumas Raya Pulogadung

Berita Utama | Jumat, 9 Juni 2023 | 05:28 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Belasan Rumah Kontrakan Terbakar di Jalan Kayumas Raya  Pulogadung

KABARINDO, JAKARTA - Belasan rumah kontrakan terbakar di Jalan Kayumas Raya, Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis (8/6/2023) malam. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari salah satu rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara api berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan pengerahan 18 unit mobil pemadam. Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

Saat terjadi kebakaran, api dengan cepatnya meludeskan belasan rumah kontrakan yang terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Kayumas Raya, Pulogadung, Jakarta Timur.

Warga berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Selang beberapa menit kemudian, belasan unit mobil pemadam tiba di lokasi dan langsung berjibaku memadamkan api.

Suroto, perwira damkar yang piket, mengatakan, diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga.

Dari pengakuan Mulyati, salah satu warga, dirinya terkejut saat melihat kobaran api tak jauh dari rumahnya. Ibu tiga anak ini langsung mengungsi bersama suaminya menggunakan bajaj.

Belasan unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER