Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Beda Pilihan dengan Ahmad Dhani, The Virgin Dukung Ganjar-Mahfud

Beda Pilihan dengan Ahmad Dhani, The Virgin Dukung Ganjar-Mahfud

Hukum & Politik | Minggu, 7 Januari 2024 | 09:59 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Beda Pilihan dengan Ahmad Dhani, The Virgin Dukung Ganjar-Mahfud

KABARINDO, JAKARTA - Dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari kalangan seniman dan musisi terus mengalir. Dukungan terbaru datang dari Cameria Happy Pramita atau biasa dikenal Mitha The Virgin, dan Dara Rizki Ruhiana atau biasa disapa Dara The Virgin. Keduanya merupakan personel The Virgin, salah satu band ternama di Indonesia.

"Pilihlah pemimpin yang taat demokrasi dan tidak merusak demokrasi. Walau pun beda dukungan atau pilihan, kita harus tetap damai. Misalnya saya beda pilihan dengan bos (Ahmad Dhani-red) tapi tetap damai. Pada 14 Februari nanti pastikan kita pilih dan coblos Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden," kata Mitha dalam Pentas Musik Ganjar-Mahfud di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud atau TKRPP, Jakarta, Sabtu (6/1) malam.

Senada dengan Mitha, dukungan juga disampaikan Dara The Virgin. Anak buah Ahmad Dani itu tidak ragu saat memberikan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Sebagai bentuk dukungan dari musisi, Mitha dan Dara bahkan menciptakan lagu berjudul “Gama Metal” yang kepanjangan dari Ganjar-Mahfud menang total.

“Lagu Gama Metal ini bentuk dukungan saya kepada Ganjar-Mahfud yang peduli seniman dan pelaku ekonomi kreatif. Jujur saya mengidolakan Pak Mahfud sejak lama karena memiliki pengalaman dan kerjanya sangat luat biasa. Sedangkan Pak Ganjar itu sangat berkharisma, murah senyum dan track record-nya sangat bagus. Sehingga kombinasi keduanya sangat positif untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden 2024," tegasnya.

Bahkan Dara meyakini Ganjar-Mahfud akan memenangi Pilpres 2024. Keyakinan itu diyakini Dara karena melihat banyaknya dukungan dari masyarakat yang mau hadir saat pasangan Ganjar-Mahfud berkampanye di daerah-daerah, yang menunjukkan pasangan tersebut sangat dicintai rakyat.

"Setelah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden, para musisi berharap Ganjar-Mahfud lebih memperhatikan pekerja seni dan industri kreatif, dan juga tentang perlindungan hak cipta dan iklim berkesenian menjadi lebih produktif. Saya yakin pasangan ini memiliki komitmen itu,” ujar Dara.

Sebelumnya, dukungan dari kalangan artis, seniman dan budayawan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga disampaikan istri mendiang Maestro Didi Kempot, Yan Vellia, yang menegaskan dukungannya untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

“Salam hangat dari kami keluarga almarhum Didi Kempot untuk seluruh pasukan Ambyar di mana pun kalian berada. Semua pasukan Ambyar kompak dukung Ganjar-Mahfud,” ujar Yan Vellia, saat mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Rumah Aspirasi Relawan TKRPP, Jakarta.

Dukungan tidak hanya disampaikan Yan Vellia, tapi juga sejumlah artis dangdut lainnya, yaitu Cameria Happy Pramita atau yang akrab disapa Mita The Virgin, dan Dara Rizki Ruhiana. ukungan diberikan atas pertimbangan visi dan misi yang diusung Ganjar-Mahfud. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER