Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Becoming Tampilkan Lukisan Karya Juju Sant & Adriel Arizon di Artotel TS Suites

Becoming Tampilkan Lukisan Karya Juju Sant & Adriel Arizon di Artotel TS Suites

Gaya hidup | Rabu, 16 Agustus 2023 | 22:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Becoming Tampilkan Lukisan Karya Juju Sant & Adriel Arizon di Artotel TS Suites

Becoming Tampilkan Lukisan Karya Juju Sant & Adriel Arizon di Artotel TS Suites

Pamerkan 13 lukisan cat air dan cat minyak, ceritakan perjalanan Juju dan Adriel dalam membangun karir di bidang seni

Surabaya, Kabarindo- Seni berperan besar dalam kehidupan manusia. Sering kali seni dijadikan sebagai ekspresi diri, cara berkomunikasi maupun sebagai bentuk industri yang dilakukan secara profesional.

Hal ini dilakukan oleh dua seniman muda yaitu Adriel Arizon asal Jakarta dan Juju Sant asal Surabaya yang menggelar karya mereka di Artspace, Artotel TS Suites - Surabaya dalam pameran seni bertajuk Becoming.

Pameran tersebut akan berlangsung mulai 15 Agustus - 15 Oktober 2023 yang menampilkan 13 lukisan, yang terdiri dari 8 lukisan dari cat air karya Adriel Arizon dan 5 lukisan dari cat minyak karya Juju Sant.

Pameran dibuka oleh Abidin Erza, kolektor seni senior dan pemilik Goedang Loekisan, Surabaya. Pembukaan diawali dengan kegiatan menggambar oleh Adriel dan Juju. Para pengunjung dapat meminta kedua seniman ini untuk menggambar simple di halaman kosong yang tersedia pada katalog sebagai cinderamata pengunjung.

Adriel mengatakan, Becoming bisa dijabarkan sebagai proses untuk menjadi sesuatu. Dalam hal ini, ia dan Juju merintis karir di dunia seni dengan harapan memberikan kontribusi nyata di ranah seni kontemporer Indonesia.

Adriel dan Juju kemudian menceritakan perjalanan mereka dalam membangun karir di bidang seni. Mereka mengaku senang menggambar sejak kecil. Adriel suka menggambar sejak usia 3 tahun. Namun ia memilih arsitektur sebagai dasar pendidikan, karena itu merupakan gelar yang dianggap “aman”. Sedangkan Juju memulai sebagai seniman 2D di sebuah pengembang game. Setelah melalui jalan panjang dan berliku, ia akhirnya menemukan kecintaannya pada seni lukis.

Nabilla Humaira, Marcom Manager Artotel TS Suites - Surabaya, mengungkapkan pihaknya sangat antusias berkolaborasi dengan Adriel dan Juju yang inspiratif dan mimpuni. Ia berharap pameran tersebut dapat mendorong para tamu untuk mengembangkan ketertarikan terhadap seni.

”Karya Adriel dan Juju dapat dinikmati oleh masyarakat, juga dapat dikoleksi oleh pecinta lukisan yang berminat terhadap karya mereka untuk mendukung para seniman muda agar lebih bersemangat dalam berkarya,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER