Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > BCL Siap Konser Ke Singapura; Awesome....!

BCL Siap Konser Ke Singapura; Awesome....!

Hiburan | Selasa, 5 Juli 2022 | 15:55 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
BCL Siap Konser Ke Singapura; Awesome....!

BUNGA CITRA LESTARI (BCL) Konser Perdana Internasional DI SINGAPURA.

Dari preskon yang baru saja usai, konser tersebut siap dihelat 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

KABARINDO, Gunawarman, Jakarta-  Penyanyi dan Pemain film papan atas Indonesia BUNGA CITRA LESTARI (BCL), akan tampil di Konser Internasional Pertamanya dengan tema "BLOSSOM INTIMATE" di Resort World Balroom Singapura.

Event yang digagas oleh Resort World Sentosa (RWS) ini juga didukung oleh Penyanyi ALVIN JONATHAN SHINDUNATA (Pemenang X Factor Indonesia 2022), HAGAI PAKAN (Creative Director Konser Blossom Intimate) dan Ronald Steven (Music Director Konser Blossom Intimate).

"Konsep melangkah lagi dan ini akan jadi gelaran karya baru di 2022 dari semua perjalanan inilah saatnya untuk blossom, inilah diriku dan this is new me. Konser internasional jadi awal untuk menjadi sesuatu yang baru dan saya deg-degan dan excited dari kreatif bersama Ronald dan tim lainnya. BCL akan beda dan baru dari Habibie Ainun menjadi sesuatu yang kekinian. Konser ini dipersiapkan dengan hati dan sudah mengenal BCL dengan konsep intimite dimana saya bangkit untuk blossom, konser yang fun dan entertaining dengan lagu-lagu yang sudah ada dan familiar dengan aransemen baru sekitar 20an lagu, " pinta Unge atau BCL yang memang Anda sudah kenal bersuara indah dan piawai di depan kamera.

Badariah mewakili Resort World Sentosa RWS Singapore menjanjikan banyak program bundling dari konser dua hari 19 dan 20 Agustus mendatang.

Sementara itu dalam aransemen seperti Menghapus Jejakmu akan menghadirkan Ariel Noah.

"Kita sudah punya tim baru sehingga elemen yang menjadi kejutan di konser nanti yang memang BCL banget, semua lagu dalam aransemen baru, " imbuh Ronald Steven.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER