Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Bayi Berumur 1 Tahun di Makassar Jadi Korban Anak Panah oleh Pemotor

Bayi Berumur 1 Tahun di Makassar Jadi Korban Anak Panah oleh Pemotor

Hukum & Politik | Rabu, 2 Februari 2022 | 11:59 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Bayi Berumur 1 Tahun di Makassar Jadi Korban Anak Panah oleh Pemotor

KABARINDO, MAKASSAR - Bayi yang masih berumur satu tahun menjadi korban terkena anak panah busur di bagian pipinya. Korban diduga dipanah oleh orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Kejadian ini terjadi di kota Makassar, Sulsel pada Sekasa (1/2) sore.

Menurut ayah korban, Haidir, peristiwa ini terjadi ketika korban diajak ke supermarket oleh tantenya. Supermarket ini terletak tak jauh dari rumahnya di Jalan Galangan, Kapal, Makassar, Selawesi Selatan. Karena korban rewel, akhirnya bayi ini dijemput oleh pamannya dengan mengendarai sepeda motor untuk membawanya pulang.

“Bukan saya (yang jemput) tetapi ipar saya yang jemput. Dia jemput di supermarket karena anak saya menangis-menangis terus ditemput terus pulang,” ujar ayah korban, pada Rabu (2/2/2022) dini hari.

Dalam perjalanan, paman yang membawa korban tidak tahu jika bayi tersebut terkena anak panah. Ia baru mengetahui setelah korban ini menangis. Pamanya kemudian abru mengetahui ada anak panah yang menancap di pipi korban.

“Di situ pas mengarah masuk (ke arah rumah) sempat tidak tahu, nanti pas menangis dia lihat kena busur ini anak saya,” ucap Haidir.

Pada saat kejadian, kondisi TKP sementara tidak ada bentrokan atau tawuran.

“Tidak ada tawuran saat itu,” tutur Haidir.

Korban akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Di rumah sakit dilakukan pencabutan anak panah busur yang menancap. Setelah itu, korban pun diperbolehkan untuk langsung pulang ke rumahnya.

“Tidak (dioperasi) cuma dijahit lima jahitan, (karena) agak tembus miring (anak panahnya) dia serong. Alhamdulillah sekarang sudah baik,” sebut Haidir.

Kanit Reskrim Polsek Tallo, AKP Ahmad Sayed, membenarkan kejadian ini. Ia juga telah menerima laporan korban dan melakukan penyelidikan untuk mengindentifikasi agar bisa menangkap pelaku.

“Benar, jadi tadi kita telah menerima laporan dari orang tua bayi tersebut sekitar pukul 17.45 itu. Setelah kita terima laporan benar bahwa memang ada anak balita yang terkena anak panah busur yang tertancap pada pipi sebelah kanan itu setelah kita mengecek korbannya di rumah sakit,” kata AKP Ahmad Sayed.

Anggotanya pun telah memeriksa beberapa saksi. Dari keterangan yang ia dapatkan diduga pelaku emrupakan seorang yang belum diketahui identitasnya dengan mengendarai motor.

“Setelah kita terima laporan selanjutnya tim lapangan telah mengecek TKP dan melakukan interogasi saksi-saksi guna menentukan penyelidikan lanjutnya. Untuk saat ini saksi telah kita periksa sudah tiga orang termasuk orang tua dari balita tersebut dan sempat dia lihat ada pengendara sepeda motor dari atas jembatan ada yang melepaskan anak panah busur” jelas Ahmad.

Sumber: Detik.com

Foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER