Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Batik Joyfest Ajak Anak-anak Ikuti Membatik, Seru dan Asik

Batik Joyfest Ajak Anak-anak Ikuti Membatik, Seru dan Asik

Gaya hidup | Senin, 22 Juli 2024 | 17:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Batik Joyfest Ajak Anak-anak Ikuti Membatik, Seru dan Asik

Batik Joyfest Ajak Anak-anak Ikuti Membatik, Seru dan Asik

Grand Darmo Suite Hotel Surabaya Rayakan Hari Anak Nasional 2024

Surabaya, Kabarindo- Hari Anak Nasional merupakan momen yang tepat untuk dirayakan oleh anak-anak dengan penuh keceriaan dan menggali kreativitas mereka serta menanamkan nilai-nilai penting tentang budaya dan identitas bangsa sejak dini.

Dalam semangat perayaan Hari Anak Nasional 2024, Grand Darmo Suite Hotel bersama Mirota Batik Surabaya dan RSIA Bunda Morula, menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Batik Joyfest: Serunya Membatik". Tujuannya memperkenalkan anak-anak kepada kekayaan budaya Indonesia, khususnya batik, melalui pengalaman yang menyenangkan dan edukatif

Kegiatan tersebut berlangsung pada akhir pekan kemarin yang menghadirkan workshop membatik tradisional menggunakan canting dan pewarna lilin, diikuti oleh 20 anak berusia 4-12 tahun.

Afifah, General Manager Grand Darmo Suite Hotel, mengatakan workshop tersebut untuk mengenalkan anak-anak pada seni batik yang merupakan warisan budaya Indonesia, juga bertujuan menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan serta memperkuat hubungan antara orang tua dan anak.

“Semoga kolaborasi seperti ini dapat terus berlanjut di masa depan untuk menciptakan generasi muda yang mencintai dan menghargai budaya bangsa,” ujarnya.

Salah satu orang tua peserta, Noviana Maychane, mengatakan senang bisa mendampingi anaknya mengikuti Batik Joyfest. “Seru ya. Anak-anak punya aktivitas lain yang bermanfaat dan mendorong kreativitas. Biar nggak main gadget terus. Bisa belajar hal baru khususnya budaya sedari dini,” ujarnya.

Avinanda Maria, PR & Marcom Executive Grand Darmo Suite Hotel Surabaya, berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi anak-anak untuk lebih mencintai dan melestarikan budaya Indonesia melalui kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat.

Foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER