Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > barenbliss Berikan Tips Peach Make-up Look ala Korea; Stay Glow and on 24h

barenbliss Berikan Tips Peach Make-up Look ala Korea; Stay Glow and on 24h

Gaya hidup | Rabu, 10 November 2021 | 09:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
barenbliss Berikan Tips Peach Make-up Look ala Korea; Stay Glow and on 24h

barenbliss Berikan Tips Peach Make-up Look ala Korea; Stay Glow and on 24h

Berikan kesan tampilan yang simple, fresh, manis dan glowing

Surabaya, Kabarindo- Tren Peach Make-up Look selalu diminati di Korea Selatan, karena memberikan kesan tampilan yang simple, fresh, manis dan glowing. barenbliss (BNB), brand kecantikan dari Korea Selatan, membagikan tips untuk mendapatkan Peach Make-up Look dan Stay Glow on 24h.

BNB menghadirkan produk berkualitas yang aman dan nyaman dengan wangi buah peach yang khas, untuk menyempurnakan Peach Make-up Look yang anda inginkan.

Yuk ikuti langkah-langkah Peach Make-up Look dan Stay Glow on 24h

Skincare

Pecinta K-Beauty pasti sudah paham bahwa orang Korea sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan kulit mereka. Maka membersihkan wajah dan menggunakan skincare merupakan agenda wajib sebelum atau sesudah menggunakan make-up. Gunakan skincare yang menutrisi kulit dan wajib menggunakan sunscreen untuk memproteksi kulit wajah dari pancaran sinar UV dan blue light ya.

Complexion dengan hasil dewy

Make-up Korea terkenal dengan menonjolkan glass skin atau flawless skin sepanjang hari. Untuk mewujudkan Peach Make-up Look yang glowing, anda bisa menggunakan complexion seperti foundation atau cushion dengan hasil dewy atau satin. Aplikasikan complexion seminim mungkin di area yang dibutuhkan seperti di bawah mata dan lainnya, agar warna kulit wajah kita merata. Bagi anda yang memiliki kulit berminyak, tambahkan bedak tabur Soul-Matte Loose Powder, agar hasil complexion menjadi matte. Soul-Matte Loose Powder dapat menyamarkan pori-pori, mengontrol minyak di wajah dan sweatproof. Jadi tidak perlu khawatir kalau panas-panasan ya.

Alis natural khas make-up Korea

Make-up Korea memiliki ciri khas pada alisnya, karena bentuknya rata dan mengikuti bentuk alis alami sehingga terlihat natural dan classy. Caranya, gunakan Make Me Classy Eyebrow yang memiliki ujung berbentuk diamond, sehingga memudahkan untuk mengarsir tipis sesuai arah tumbuhnya alis dari depan ke belakang. Rapikan dengan spoolie. Make-up Korea juga selalu menyesuaikan warna alis dengan warna rambut. Jika rambut anda berwarna coklat terang, dapat menggunakan shades Walnut Brown. Untuk rambut agak gelap, dapat menggunakan shades Hot Chocolate.

Blush-on berwarna peach

Agar wajah tampak fresh dan tidak pucat, tambahkan Spark-Tacular Party Blush On shade 01: Peach Topaz dengan menyapukan blush on di tengah pipi tipis-tipis agar terlihat seperti merah merona natural.

Riasan mata bernuansa peach-orange

Untuk bagian mata, make-up Korea memiliki ciri khas lainnya yaitu menggunakan eyeshadow secara tipis dengan warna glitter atau shimmer di tengah kelopak. Berikut cara untuk riasan mata Peach Make-up Look menggunakan Fortune Cookie Eyeshadow:

* Gunakan Fortune Cookie Eyeshadow mini pallet no 01 Friendship atau 03 Success, karena pallet ini bernuansa peach-orange yang cocok banget untuk tampilan Peach Make-up Look.

* Aplikasikan warna peach-orange matte di seluruh kelopak mata secara merata.

* Di outer corner-nya, tambahkan warna yang lebih gelap, kemudian di-blend agar tidak ngeblok dan terlihat natural.

* Di bagian tengah mata, tambahkan warna shimmer agar mata terlihat pop-out.

* Untuk tampilan lebih cute, aplikasikan agyosal buatan dengan menambahkan warna shimmer di area kantung mata. Terakhir, apliksikan Better Than Magic Eyeliner. Bisa juga menambahkan wink liner kalau suka. Kocok dulu sebelum menggunakannya.

Sempurnakan dengan lip tint

Setelah seluruh langkah di atas, sempurnakan dengan menggunakan lip tint agar make-up ala Korea anda semakin nyata dengan teknik ombre lips. Caranya, sapukan lipstik berwarna nude sebagai dasar atau Berry Makes Lipmatte shade no 06. Tambahkan Peach Makes Perfect Lip Tint shade no 02 Pretty Please di tengah bibir dan tepuk-tepuk lembut agar merata dengan baik. Nuansa peach dan wanginya akan menyempurnakan Peach Make-up Look anda.

Diperkaya dengan 6 bahan alami dan tekstur gel yang ringan seperti Shea Butter, Jojoba Oil, Olive Oil, Meadowfoam Seed Oil, Sunflower Seed Oil dan Almond Oil, Peach Makes Perfect Lip Tint mampu melembapkan bibir hingga 24 jam. Selain tidak membuat kering, bibir akan tetap sehat terawat dan plumpy.

Stay glow dengan highlighter

Agar make-up anda glowing maksimal, berikan sentuhan Rich Girl in Area Highlighter. Tampilan anda akan tampak elegan dan berani. Aplikasikan Rich Girl in Area Highlighter di atas tulang pipi, tulang hidung, dahi serta di bawah alis untuk mempertegas. Anda juga bisa menambahkan highlighter di area dalam mata (inner corner). Rich Girl in Area Highlighter terdiri dari 2 shades: Sparkling Gold dan Pink Champagne.

Jangan lupa, kunci seluruh rangkaian langkah tersebut dengan setting spray. Itulah tips Peach Make-up Look ala Korea dari BNB yang akan membuat anda cantik dan glowing hingga 24 jam seperti wanita Korea.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER