Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Avril Lavigne Cerita Soal Album Terbarunya, Love Sux

Avril Lavigne Cerita Soal Album Terbarunya, Love Sux

Hiburan | Minggu, 27 Februari 2022 | 12:10 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Avril Lavigne Cerita Soal Album Terbarunya, Love Sux

KABARINDO, JAKARTA - Solois, Avril Lavigne bercerita tentang album terbarunya yang bertajuk Love Sux. Ia menceritakan bahwa album ini ia buat ketika dirinya sedang tidak tertarik untuk memiliki hubungan percintaan.

"Jadi album baru ini berjudul Love Sux karena itulah yang saya rasakan ketika pertama kali membuat album ini," kata Avril Lavigne dikutip dari ET, Kamis (24/2).

"Jadi waktu itu hubungan saya baru saja selesai dan saya merasa lelah dan butuh istirahat sejenak untuk fokus pada diri saya sendiri," lanjutnya.

Namun, dalam perjalanannya ia bertemu dengan Mod Sun yang diketahui dekat pada Februari tahun lalu dan terlihat banyak menghabiskan waktu bersama.

Ia juga tampil di single terbaru Mod Sun yang berjudul Flames. Tak hanya itu, Mod Sun juga ikut menulis dan memproduseri beberapa lagu di album baru Lavigne.

Untuk itulah, Lavigne mengatakan bahwa album ini membicarakan semua hal gila yang diakibatkan oleh cinta.

"(Istirahat sejenak) Itu tidak bertahan lama. Tapi, itulah yang saya rasakan waktu itu, " kata solois berusia 37 tahun itu tentang hubungannya dengan Mod Sun.

Dalam album barunya, Lavigne juga menggandeng Travis Barker lagi, yang sebelumnya juga pernah hadir di album Lavigne bertajuk The Best Damn Thing (2007).

"Membuat album dengan Travis sangat menyenangkan karena kami telah bekerja bersama 15 tahun yang lalu... dan kemudian kami bertemu kembali lewat album ini dan dia menunjukkan perkembangan," kata Lavigne.

"Dia telah berubah dari seorang artis di sebuah band menjadi artis yang memiliki label rekaman, memproduksi dan menulis lagunya sendiri, dan itu sangat menyenangkan,” sambungnya.

Penyanyi kelahiran 1984 ini juga menggandeng Machine Gun Kelly untuk membawakan lagu berjudul Bois Lie di album barunya tersebut.

"Dia bermain gitar dan dia adalah penulis lagu yang sangat luar biasa, dia juga menyumbang ide, kami menulisnya bersama, lalu kami merekam dan itu sangat keren," ujar Lavigne.

Album terbaru bertajuk Love Sux ini menandai kembalinya Avril Lavigne ke music punk yang pertama ia bawakan dalam album debutnya bertajuk Let Go yang dirilis 20 tahu silam. Album terbaru ini terdiri dari 12 lagu, mulai dari Cannonball, Bite Me, Love Sux, Kiss Me Like the World is Ending hingga Avalanche.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/avrillavigne


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER