Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ataru Luncurkan Seri Merchandise Bertema Fauna Langka Indonesia

Ataru Luncurkan Seri Merchandise Bertema Fauna Langka Indonesia

Gaya hidup | Senin, 27 Desember 2021 | 19:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ataru Luncurkan Seri Merchandise Bertema Fauna Langka Indonesia

KABARINDO, SURABAYA- Ataru, penyedia berbagai produk kebutuhan sehari-hari yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, telah meluncurkan seri merchandise baru bertema fauna langka Indonesia. Tasya Widyakrisnadi, Managing Director Ataru Indonesia, mengatakan keberadaan fauna langka di Indonesia merupakan anugerah yang harus terus dijaga kelestariannya.

Perburuan liar serta deforestasi menjadi faktor utama menurunnya populasi orangutan, burung mambruk dan tarsius. Ketiga hewan endemik ini masuk dalam daftar rentan dan terancam kritis oleh Badan Konservasi Alam Internasional (IUCN). Padahal, keberadaan mereka sangat penting untuk menjaga ekosistem dan biodiversitas hutan.

“Alasan inilah yang mendorong Ataru meluncurkan merchandise eksklusif bertema fauna langka untuk memperkenalkan keberadaan fauna endemik Indonesia kepada masyarakat, sehingga kesadaran dan kepedulian terhadap fauna Indonesia dapat kita bangun bersama-sama,” ujarnya.

Dalam seri merchandise eksklusif tersebut, Ataru memperkenalkan tiga fauna langka yang dipilih berdasarkan keterikatan kepribadian ketiga fauna tersebut dengan value brand Ataru. Yaitu Happiness yang diwakili oleh Orang Utan, Authenticity diwakili Burung Mambruk dan Positivity diwakili Tarsius. Ketiga fauna ini menjadi karakter yang tampil di bermacam produk kebutuhan sehari-hari, seperti topi, tas, tempat minum, boneka hingga kaos kaki.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER