Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Asya Raih 3 Kategori Penghargaan; di Ajang Golden Property Award 2021

Asya Raih 3 Kategori Penghargaan; di Ajang Golden Property Award 2021

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 4 November 2021 | 18:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Asya Raih 3 Kategori Penghargaan; di Ajang Golden Property Award 2021

Asya Raih 3 Kategori Penghargaan; di Ajang Golden Property Award 2021

Best of the best di kategori masing-masing

Surabaya, Kabarindo- Hadir sebagai proyek properti yang digarap oleh tiga developer yaitu ASTRA Property, Hong Kong Land dan Modernland di bawah bendera PT Astra Modern Land, Asya berhasil meraih 3 penghargaan di ajang Golden Property Awards (GPA) 2021 yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) bersama 99 Group Indonesia.

GPA merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen dengan metode penilaian berbasis riset dan survei yang dilakukan secara profesional. Berbekal IPW Standard Project Rating 2.1 yang telah disempurnakan, proses penilaian GPA 2021 berhasil menyeleksi ratusan proyek dari pengembang yang mendaftar. Sejak dibuka pendaftarannya pada September 2020 lalu, tercatat 138 proyek yang lolos menjadi peserta yang memperebutkan 28 penghargaan untuk 65 pemenang.

Dari hasil penilaian, Golden Property Awards 2021 menetapkan 65 penerima penghargaan yang dibagi dalam 6 kategori yaitu Proyek, Perusahaan, Desain Arsitektur, Digital Marketing, Perbankan dan Individu. Asal daerah peserta proyek tahun ini meliputi Jakarta, Tangerang, Serang-Cilegon, Bekasi, Karawang dan Bogor.

“Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan reliable. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 sudah pasti merupakan best of the best di kategori masing-masing,” ujar CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda.

Asya meraih penghargaan untuk kategori sebagai proyek pengembangan perumahan paling compact, Cluster Maninjau Asya, sebagai pemenang untuk kategori Premium Housing Development dan Toba Lake Villas Asya sebagai pemenang untuk kategori Prestigious Housing Development.

Menerima penghargaan untuk kategori proyek pengembangan perumahan paling compact, Asya menawarkan konsep kota yang dinamis dengan fasilitas dan infrastruktur terintegrasi. Untuk menghadirkan peningkatan kualitas hidup bagi penghuninya, Asya dilengkapi dengan lanskap danau seluas 15 hektar yang dikelilingi oleh 13 hektare ruang terbuka hijau, villa pinggir danau, kondominium dan rumah mewah.

Asya didukung dengan lokasi yang strategis, dilengkapi berbagai fasilitas di dalam kawasan maupun di lokasi sekitar meliputi clubhouses, mal, pasar modern, berbagai rumah sakit dan sekolah serta area komersial lainnya.

Di rilis pada 2019, cluster Maninjau berhasil meraih penghargaan Golden Property Award 2021 untuk kategori Premium Housing Development. Ini merupakan bagian dari pengembangan proyek Asya dengan konsep perumahan mewah yang eksklusif. Cluster Maninjau adalah cluster keempat di dalam perumahan Asya dengan desain yang mewah dan luas serta lokasi yang sangat strategis. Layout ruang pada setiap rumah di Cluster Maninjau didesain elegan dan mendukung kenyamanan serta kualitas hidup yang baik bagi para penghuninya. Penerapan konsep high ceiling (6 meter untuk ruang tamu dan 3,9 meter untuk kamar tidur utama) serta aplikasi dinding kaca di beberapa sisi rumah, membantu menghemat energi serta memberikan pencahayaan alami ke dalam rumah dan menciptakan sirkulasi udara yang baik. Untuk memberikan kenyamanan, setiap kamar tidur dilengkapi en-suite bathroom.

Sedangkan proyek Toba Lake Villas merupakan cluster premium yang dihadirkan di Asya. Toba Lake Villas menawarkan hunian eksklusif dan premium berlokasi di tepi danau serta dilengkapi berbagai fasilitas cluster yang mewah. Toba Lake Villas menyajikan deretan hunian mewah di sepanjang tepi danau seluas 15 hektare, sehingga pemandangan danau serta hijaunya pepohonan pada area taman di sekeliling danau dapat dinikmati dari sisi dalam hunian. Sebagai luxury residence, Toba Lake Villas juga kerap menerima penghargaan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER