Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Asuransi Astra Surabaya; Kenalkan Garxia

Asuransi Astra Surabaya; Kenalkan Garxia

Hiburan | Rabu, 9 Januari 2019 | 17:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Asuransi Astra Surabaya; Kenalkan Garxia

Asuransi Astra Surabaya; Kenalkan Garxia

Virtual assistant pembelian asuransi pertama di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Sebagai terobosan baru digitalisasi masa kini, Asuransi Astra Surabaya memperkenalkan Garxia (Garda Experience Intelligent Assistant) yang merupakan virtual assistance pembelian asuransi pertama di Indonesia.

Garxia menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi. Adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi, menjadikan aplikasi pesan instan sebagai metode transaksi digital yang kini diminati. Hal ini mendorong dikembangkannya Garxia sebagai salah satu inovasi dalam rangkaian digital journey Asuransi Astra.

Kehadiran Garxia membuat proses pembelian asuransi mobil Garda Oto dapat dilakukan semudah mengirimkan pesan instan. Selain untuk memberikan layanan yang semakin baik pada pelanggan, kemudahan dalam proses pembelian asuransi ini juga sebagai bentuk dukungan Asuransi Astra atas program peningkatan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Garxia yang dapat ditemui di aplikasi Garda Mobile Otocare versi 4.0 akan mendampingi calon pelanggan dalam menjawab beberapa pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polis. Juga dapat membantu menghitungkan nilai premi yang harus dibayarkan calon pelanggan untuk jenis asuransi yang dipilih. Selain untuk asuransi komprehensif dan TLO, Garxia dibekali dengan pengetahuan terkait jenis-jenis perluasan asuransi dan tambahan biaya yang harus dibayarkan pelanggan untuk setiap perluasan yang dipilih.

Seluruh pembelian polis Garda Oto melalui Garxia akan diteruskan melalui saluran Garda Oto Digital, sehingga calon pelanggan berhak mendapatkan layanan home survey yang jadwal dan lokasi surveinya dapat dipilih sendiri. Karena menggunakan saluran digital ini pula, maka area layanan polis Garda Oto yang dibeli melalui Garxia juga mengikuti cakupan area layanan Garda Oto Digital, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

Garxia telah membuat saluran pembelian Garda Oto menjadi semakin lengkap. Bagi pelanggan yang ingin dilayani langsung, tetap bisa ke kantor cabang maupun Garda Center. Pelanggan yang kesulitan dalam mobilisasi, bisa membeli melalui website gardaoto.com. Bagi pelanggan yang ingin membeli secara digital namun masih memerlukan bantuan, bisa langsung menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER