Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Astra Financial & Logistic Capai Transaksi Rp.205 Miliar; di GIIAS Surabaya 2021

Astra Financial & Logistic Capai Transaksi Rp.205 Miliar; di GIIAS Surabaya 2021

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 14 Desember 2021 | 12:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Astra Financial & Logistic Capai Transaksi Rp.205 Miliar; di GIIAS Surabaya 2021

Astra Financial & Logistic Capai Transaksi Rp.205 Miliar; di GIIAS Surabaya 2021

Lampaui target, antusiasme pengunjung besar

Surabaya, Kabarindo- Astra Financial & Logistic (AFL) berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp.205 miliar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang berlangsung di Grand City Convex pada 8-12 Desember 2021.

Pada pameran otomotif tersebut, AFL menjadi sponsor utama yang didukung oleh 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di bawah naungan AFL, yaitu Astra Credit Company (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash dan AstraPay.

Pencapaian tersebut melampaui target yang AFL tetapkan sebesar Rp.200 miliar. Jika angka ini digabungkan dengan transaksi GIIAS Jakarta, total menjadi Rp.1,035 triliun. Pencapaian ini juga melebihi target transaksi GIIAS 2019 sebesar Rp.1 triliun. Ini merupakan prestasi bagi AFL mengingat Indonesia masih dalam kondisi pemulihan dari pandemi Covid-19.

“Pencapaian tersebut berkat antusiasme masyarakat yang menyambut positif kegiatan GIIAS 2021 dan melakukan transaksi di booth AFL,ujar Gunawan Salim, Project Director AFL di GIIAS 2021.

Respon positif tersebut berkat beragam promo dan hadiah yang ditawarkan oleh AFL mulai dari promo bunga 0% dan pembayaran angsuran Rp.2 jutaan untuk segmen pembiayaan kendaraan roda empat, promo potongan angsuran hingga cashback AstraPay pada segmen pembiayaan kendaraan roda dua, promo pembelian asuransi hingga berbagai keuntungan lain.

Pengunjung juga bisa menikmati pengalaman edukasi dan literasi finansial di booth AFL yang dikemas dalam bentuk games dengan hadiah sovenir menarik. Seluruh games berkaitan dengan unit bisnis yang dimiliki oleh AFL.

AFL juga memperkenalkan dua aplikasi baru kepada masyarakat yaitu MOXA dan TORQ. MOXA merupakan aplikasi yang berperan sebagai hub atau akses satu pintu bagi layanan finansial dari seluruh LJK di bawah naungan AFL. Sementara TORQ merupakan aplikasi baru yang membantu pengguna mencari mobil sesuai dengan anggaran yang dimiliki serta menjadi aplikasi pembantu dalam proses pengajuan pinjaman.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER