Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Ashiap Man Diselamatkan Skenario Cassandra Massardi

Ashiap Man Diselamatkan Skenario Cassandra Massardi

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Ashiap Man Diselamatkan Skenario Cassandra Massardi

Skenario Film Ashiap Man ditulis skenarionya oleh Cassandra Massardi sebagai  film drama aksi komedi Indonesia tahun 2022 produksi Starvision Plus.

KABARINDO, XXI Epicenterum Rasuna Said, Jakarta- Saat Anda bisa mengerti, paham dan bisa leluasa berekspresi dari tergelak, terharu sampai tidak sadar membayangkan potret diri sendiri.

Dalam film itu karena skenarionya yang menuntun Anda raih alur cerita sehingga film Ashiap Man yang disutradarai oleh Atta Halilintar sebagai debut penyutradaraan Atta di film layar lebar harus berterima kasih kepada Kasih, sapaan Cassandra Massardi yang baru aja sukses me-Remake Virgin jadi serial di salah satu OTT.

"Saya berterima kasih karena raih dukungan cerita atau skenario dari pak Parwez. Proses film yang menyita waktu yang cukup lama sehingga kadang saya kuatir dengan kontinitinya akhirnya bisa rilis juga ke publik," cetus Atta kemarin malam, Kamis (03/02).

Film ini dibintangi oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nasya Marcella, dan lainnya. Film ini ditayangkan di bioskop pada 10 Februari 2022.

Redaksi memang terhanyut dalam gelak dan menikmati dialog-dialog cerdas dan renyah karena memang skenarionya yang keren mendeliver message film ini bahwa super hero itu orang biasa, siapa saja bisa jadi pahlawan untuk lingkungan sekitarnya.

Sinopsis Singkat,
Sejak kecil, Zul (Atta Halilintar) terobsesi untuk menjadi seorang adiwira.

Ayahnya, Ibrahim (Arswendy Bening Swara) selalu menyemangati Zul. Ketika Zul berulang tahun, Ibrahim dan istrinya, Suci (Elma Theana) memberinya potongan kain untuk dipakai sebagai jubah di belakang punggungnya.

Karena selalu siap ketika menjumpai masalah, Zul dijuluki “Ashiap Man” oleh warga kampungnya. Zul kemudian terlibat cinta segitiga antara Aisyah (Aurelie Hermansyah) dan Kiara (Nasya Marcella).

Pada suatu malam, pasar tempat ayahnya berjualan nasi padang terbakar. Ayah dan anak itu pun turut membantu para korban kebakaran. Kegiatan ekonomi warga kampung yang memburuk akibat kebakaran, justru dimanfaatkan para preman sewaan untuk menguasai tanah perkampungan.

Bos mereka akan menjadikan lahan itu sebagai kawasan apartemen. Oleh karena itu, Zul dan warga kampung melakukan perlawanan.

Kekuatan super yang dimiliki Zul, apa streotip dengan film-film lainnya?

Anda harus nonton bersama Anak & Keluarga karena untuk segala usia....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER