Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > ASFA Travel Resmi Buka Kantor Cabang di Kota Makassar

ASFA Travel Resmi Buka Kantor Cabang di Kota Makassar

Berita Utama | Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
ASFA Travel Resmi Buka Kantor Cabang di Kota Makassar

KABARINDO, MAKASSAR — ASFA Travel resmi melaunching kantor cabang di Kota Makassar, menghadirkan promo menarik untuk calon jemaah di Herald Expo 2023.

Travel umrah yang mengusung tagline simpel, fleksibel, dan kekinian umrah jaman now ini, hadir dengan berbagai layanan menarik untuk ditawarkan kepada calon jemaah umrah dan haji.  Direktur Utama ASFA Travel, M Adil Triansyah mengatakan, banyak keunggulan dari ASFA Travel yang ditawarkan untuk calon jemaahnya, seperti fasilitas hotel nyaman dan terbaik, memiliki legalitas resmi, memiliki program loyality, dan memberikan bimbingan dari profesional dan berpengalaman.

“ASFA Travel terus berinovasi dalam layanan jasa yang diberikan dan juga dalam perkembangan zaman dan teknologi yang memiliki visi dan misi menjadi Travel umrah generasi muda,” ujar M Adil  Triansyah dalam talkshow, di Pipo Mall, Kamis, 12  Oktober 2023.

ASFA Travel Resmi Buka Kantor Cabang di Kota Makassar

Adil mengatakan, sebagai travel umrah generasi muda, ASFA Travel memiliki visi menjadi travel penyelenggara umrah  yang memberikan fasilitas bintang lima dengan harga yang kompetitif.

“ASFA Travel fokus untuk menjadi pilihan bagi generasi muda untuk berangkat umrah dengan simpel, fleksibel dan kekinian,” ungkapnya.

Ini 3 Layanan ASFA Travel yang Wajib Anda Ketahui! Keunggulan dari ASFA Travel Makassar ini, memiliki izin legalitas yang resmi, paket umrah murah dapat disesuaikan dengan budget “Taylor made”, tour leader dan bimbingan umrah yang profesional di bidangnya, kontak spesial dengan para penyewaan hotel, muasasah visa, serta perusahaan maskapai penerbangan.

 “Sehingga kami dapat memberikan harga yang maksimal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Adil menambahkan, ASFA Travel juga menyiapkan wisata halal untuk memenuhi kebutuhan calon jemaah. “Menu halal dan guide musim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu salat di tempat kunjungan wisata walau ke luar negeri non muslim sekalipun. Turki halal tour, Mesir halal tour, Marco halal tour, Jepang, Korea, dan Eropa,” pungkasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER