Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Aryono Miranat: Napas Pemain Indonesia Masih Engap

Aryono Miranat: Napas Pemain Indonesia Masih Engap

Olahraga | Sabtu, 12 Februari 2022 | 21:55 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Aryono Miranat: Napas Pemain Indonesia Masih Engap

KABARINDO, SELANGOR - Masa karantina lima hari skuad Indonesia yang dikirim ke Selangor, Malaysia untuk ajang BATC 2022 resmi berakhir pada Sabtu (12/2/2022).

Mereka pun tak menyia-nyiakan waktu dan langsung menjalani sesi latihan di Setia Badminton Hall yang berjarak sekitar 45 menit perjalanan dengan bus dari Hotel Sunway Pyramid.

Skuad Garuda Muda pun tampak antusias menjalani sesi latihan selama dua jam yang dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat.

"Setelah dikarantina selama lima hari, untuk pertama kali tim bulu tangkis Indonesia bisa berlatih," kata pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat.

Baca Juga: Karantina Hampir Selesai, Pemain Indonesia Tak Sabar Tampil di BATC 2022

"Anak-anak begitu antusias dan semangat bisa kembali berlatih. Dari kemarin, mereka rasanya sudah gatal untuk berlatih," tutur pelatih berjuluk Coach Naga Air tersebut.

Aryono Miranat pun ingin skuad Indonesia yang tampil di BATC 2022 memaksimalkan waktu latihan selama tiga hari sebelum turnamen resmi digelar Selasa (15/2/2022).

"Tiga kali kesempatan latihan ini harus dimaksimalkan sebelum turun bertanding. Saya lihat pemain melahap porsi latihan dengan cukup baik," katanya.

Aryono Miranat: Napas Pemain Indonesia Masih Engap

"Kondisi pemain juga semua sehat. Cuma karena ini latihan pertama, saya lihat masih ada kendala. Napas pemain masih engap."

Analisis Aryono Miranat itu diamini salah satu anak didiknya di nomor ganda putra, Daniel Marthin.

"Wah senang rasanya bisa berlatih, tentu saya dan teman-teman sangat antusias. Namun karena ini latihan pertama, rasanya masih engap. Napas ini masih terasa berat," ujar Daniel Marthin.

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER