Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Arsjad Rasjid Umumkan 9 Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo

Arsjad Rasjid Umumkan 9 Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo

Hukum & Politik | Kamis, 5 Oktober 2023 | 13:33 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Arsjad Rasjid Umumkan 9 Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo

KABARINDO, JAKARTA - Team Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) menambah kekuatannya, ketua team pemenangan TPN GP Arsjad Rasjid mengumumkan 6 nama baru yang akan mengisi pos wakil ketua umum TPN GP.  

Nama itu adalah Ammarsjah yang saat ini aktif sebagai Koordinator Dewan Pengarah Alumni Perguruan Tinggi, Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Angela Tanoesoedibjo, Benny Ramdany dan Juru Bicara PPP Usman Tokan. Seperti di ketahui sebelum nya, nama nama seperti Andika Perkasa, Gatot Eddy Pramono
dan Tuan Guru Badjang Zainul Majdi udah di sebut akan menduduki posisi  sebagai Wakil kettua TPN

Total ada 9 wakil ketua umum TPN GP dan masing-masing mempunyai tugas yang berbeda namun saling mendukung untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Arsjad Rasjid meyakini bahwa TPN GP akan solid untuk membangun kekuatan politik apalagi potret para  wakil ketua umum memiliki keahlian dan kekuatan di segmen nya masing-masing. 

Hal ini di amini oleh Ammarsjah ketika di jumpai di Rumah Bersama Pelayan Rakyat

"Melihat komposisi yang baru saja di umumkan oleh Pak Arsjad Rasjid ini menunjukkan intuisinya melihat kolaborasi dari berbagai kekuatan pendukung mas Ganjar, sehingga kami yakin pak Arsjad akan mampu meng orkestrasi TPN GP bekerja optimal, dan  sukses memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden tahun 2024-2029" ujar Ammarsjah. 

Lebih lanjut Ammarsjah menegaskan tim akan bekerja sekeras kerasnya, sehormat hormat nya dengan cara yang sebaik baiknya dan yakin akan mampu mendukung  Arsjad Rasjid sebagai ketua umum TPN GP. 

"Kami percaya tim dengan dukungan orang orang yang punya integritas tinggi akan mampu membawa dan menjaga republik ditangan yang benar. Orang baik pilih orang baik. " tegas Ammarsjah. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER