Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Arsenal Belum Mau Menyerah Rekrut Dusan Vlahovic

Arsenal Belum Mau Menyerah Rekrut Dusan Vlahovic

Olahraga | Selasa, 4 Januari 2022 | 23:04 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Arsenal Belum Mau Menyerah Rekrut Dusan Vlahovic

KABARINDO, LONDON - Klub Liga Inggris Arsenal dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk mendatangkan penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Arsenal kini tengah mencari penyerang baru setelah bersiap kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang yang akan dilepas oleh tim karena tindakan indisipliner.

Dikabarkan Arsenal sebelumnya sudah mengajukan penawaran resmi untuk Dusan Vlahovic pada bulan lalu, namun penawaran tersebut masih belum memuaskan pihak Fiorentina.

Saat ini, menurut laporan dari La Gazzett dello Sport, Arsenal kembali datang dengan tawaran baru sebesar 55 juta euro (sekitar Rp886 miliar) ditambah gelandang Lucas Toreira yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama La Viola hingga akhir musim.

Fiorentina diperkirakan perlu membayar sekitar 15 juta euro (sekitar Rp242 miliar) untuk Lucas Toreira dan diperkirakan total harga Dusan Vlahovic mencapai 70 miliar euro (sekitar Rp1,1 triliun).

Fiorentina pun diyakini akan mempertimbangkan tawaran dari Arsenal tersebut, namun Dusan Vlahovic diperkirakan tidak bersedia untuk bergabung dengan The Gunners.

Dusan Vlahovic dipercaya akan mempertimbangkan opsi itu dan berkeinginan untuk bertahan di Fiorentina setidaknya hingga akhir musim mendatang.

Penyerang asal Serbia tersebut datang dari klub besar Serbia Partizan Belgrade ke Fiorentina pada musim panas 2018 dan mendapatkan tempat utama bersama La Viola sampai dengan saat ini.

Selama dua musim membela Fiorentina, Dusan Vlahovic sudah 106 kali tampil dengan torehan 47 gol dan tujuh assist dalam segala kompetisi. 

Sumber: Antara
Foto: Twitter Footy Accumulators


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER