Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Arki Dikania Wisnu Nilai Baim Wong Bisa Tingkatkan Popularitas Basket di Indonesia

Arki Dikania Wisnu Nilai Baim Wong Bisa Tingkatkan Popularitas Basket di Indonesia

Olahraga | Jumat, 24 Desember 2021 | 05:49 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Arki Dikania Wisnu Nilai Baim Wong Bisa Tingkatkan Popularitas Basket di Indonesia

KABARINDO, JAKARTA -  Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Arki Dikania Wisnu, meyakini bahwa kehadiran Baim Wong bisa meningkatkan popularitas bola basket di Indonesia. 

Arki menilai bahwa popularitas Baim Wong di media sosial dapat membuat basket makin dikenal masyarakat Indonesia lebih luas.

Pemain timnas basket Indonesia itu menilai bahwa kesadaran masyarakat Indonesia terhadap bola basket saat ini masih kurang sehingga masih perlu pengenalan yang lebih masif lagi.

“Kita sekarang berada di era digital, dan dia merupakan publik figur dan ikon di era digital ini maka kehadiran dia penting sekali. Menurut saya, dia bisa menghubungkan kami dengan anak-anak dan penggemar di seluruh Indonesia,” kata Arki usai perkenalan presiden baru Satria Muda di Jakarta, Kamis (23/12/2021).

Selain untuk popularitas basket secara umum, kehadiran Baim Wong juga bisa meningkatkan kesadaran para atlet basket Indonesia untuk memaksimalkan media sosialnya.

“Dia (Baim) bisa membantu mengajarkan para pemain tentang pentingnya media sosial. Ini penting karena banyak yang kurang tahu. Kesadaran publik terhadap basket di Indonesia juga masih kurang, dan saya merasa masih ada gap dan saya harap ini bisa diisi,” pungkas dia.

Satria Muda Jakarta Resmi Kenalkan Baim Wong sebagai Presiden Baru

Arki Dikania Wisnu Nilai Baim Wong Bisa Tingkatkan Popularitas Basket di Indonesia

Satria Muda Jakarta resmi memperkenalkan Baim Wong sebagai presiden baru klub.

Sedangkan Robbyanto Budiman yang kini menjabat sebagai chairman.

Baim Wong ditunjuk untuk mengisi jabatan tersebut karena ia dinilai punya peran di dunia digital Indonesia saat ini.

“Karena kita tahu Baim Wong adalah salah satu yang terbaik di bidangnya, aktif di media sosial dan content creator. Kami berharap bisa saling mendukung satu sama lain untuk memajukan basket Tanah Air, tidak hanya Satria Muda, tetapi IBL (Liga Bola Basket Indonesia) dan basket secara umum,” kata Wakil Presiden Satria Muda Rony Gunawan.

Sementara itu, senada dengan Arki, dengan penunjukkan ini, suami dari Paula Verhoeven itu ingin basket Indonesia makin dikenal masyarakat.

"Saya memiliki visi untuk membuat basket semakin massal dan dikenal oleh masyarakat. Saya ingin dunia bola basket Indonesia semakin bergairah," tuturnya.

Sumber berita: Antara

Foto: Antara
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER