Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Arinna Premium Hijab Bawa Keindahan Hijab ke dalam Era Modern

Arinna Premium Hijab Bawa Keindahan Hijab ke dalam Era Modern

Gaya hidup | Jumat, 8 September 2023 | 23:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Arinna Premium Hijab Bawa Keindahan Hijab ke dalam Era Modern

Arinna Premium Hijab Bawa Keindahan Hijab ke dalam Era Modern

Surabaya, Kabarindo- Arinna Premium Hijab, brand baju muslim lokal dari Sumenep, menampilkan koleksi busana muslim yang didominasi warna hitam yang elegan dan berkesan mewah dalam peragaan busana Surabaya Fashion Parade (SFP) 2023 di Tunjungan Plaza pada Jumat (8/9/2023).

Arinna Premium Hijab adalah brand baju muslim lokal yang didedikasikan untuk membawa keindahan hijab ke dalam era modern. Dengan produk berkualitas tinggi dan komitmen terhadap pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) lokal, Arinna bisa menjadi pilihan modis bagi perempuan Indonesia yang menghargai busana muslim yang elegan dan syarii.

Arinna juga telah berhasil memaksimalkan pemberdayaan SDM lokal Sumenep. Keterlibatan aktif dalam komunitas ini membantu menciptakan peluang pekerjaan yang berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi setempat.

Mengusung desain yang modern dan berkelas, Arinna Hijab telah menjadi simbol gaya muslimah Indonesia yang modis dan syarii dengan menghadirkan serangkaian inovasi dan kolaborasi yang mengesankan.

Arinna tidak hanya menjadi merek baju muslim, tetapi juga menjadi bagian dari gerakan yang menginspirasi perempuan Indonesia untuk tetap modis. Arinna ingin menjadikan hijab sebagai pilihan gaya hidup yang elegan dan berkelas.

Dalam upaya untuk terus mempromosikan hijab sebagai busana muslim sehari-hari dan syarii yang indah dan nyaman, Arinna telah berkolaborasi dengan artis Irish Bella sebagai Brand Ambassador. Irish dipercaya sebagai ikon mode perempuan muslim Indonesia yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Arinna, yaitu menghidupkan kembali keindahan hijab dan memperkenalkannya kepada perempuan Indonesia serta mempopulerkannya.

Dalam waktu dekat, Arinna akan meluncurkan artikel terbaru yang memukau dan artikel kolaborasi istimewa dengan Irish Bella. Ini akan memberikan lebih banyak pilihan modis bagi perempuan Indonesia yang ingin mengekspresikan diri mereka melalui busana muslim yang elegan dan syarii.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER