Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > AQUA Japan Hadirkan Inovasi Eco-Mode, Rumah Lebih Cepat Dingin & Hemat Listrik

AQUA Japan Hadirkan Inovasi Eco-Mode, Rumah Lebih Cepat Dingin & Hemat Listrik

Iptek
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AQUA Japan Hadirkan Inovasi Eco-Mode, Rumah Lebih Cepat Dingin & Hemat Listrik

AQUA Japan Hadirkan Inovasi Eco-Mode, Rumah Lebih Cepat Dingin & Hemat Listrik

Juga lebih tahan terhadap cuaca ekstrim dan tegangan listrik yang tidak stabil

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang tentu menginginkan kenyamanan di dalam rumah yang bisa diperoleh dari air conditioner (AC), terutama saat hawa panas. Karena itu, pemilihan AC perlu diperhatikan.

Dimulai dari mempertimbangkan fitur atau inovasi teknologi yang terdapat di dalamnya sampai besaran daya listrik yang digunakan. Untuk itu AQUA Japan, konsisten berinovasi dengan menghadirkan AC Inverter Clean Cool Series, model AQA-KCRV6WP, AQA-KCR10WP dan AQA-KCR13WP.

Salah satu keunggulan AC AQUA Japan seri ini adalah teknologi Eco Mode dengan tiga pilihan watt level sehingga dapat menghemat energi. AC ini juga lebih tahan terhadap cuaca ekstrim dan tegangan listrik yang tidak stabil.

Teknologi Inverter Plus yang terdapat pada AC ini mampu mengontrol perubahan suhu secara presisi dengan penghematan daya listrik hingga 63%. Hal ini membuat temperatur secara otomatis menyesuaikan dengan suhu yang dibutuhkan di dalam ruangan dan sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin mendapatkan suhu dingin lebih cepat namun tetap hemat listrik,” sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Dengan fitur Self Clean, AC ini juga mampu membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada evaporator dengan maksimal secara otomatis, sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri. Fitur ini adalah salah satu inovasi AQUA Japan yang penting dan dibutuhkan khususnya di masa pandemi dimana kesehatan adalah faktor utama.

“Lalu saat tegangan listrik di rumah tidak stabil, AC biasanya tidak dapat bekerja optimal. AQUA Japan memberikan solusi dengan mengahadirkan teknologi pada AC yang mampu bekerja stabil walaupun tegangan listriknya tidak stabil,” jelas Meiriano Ullman, Head of product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Ketiga model AC ini juga dilengkapi dengan fitur Sistem Anti Korosi dimana material AC untuk evaporator & kondensor, menggunakan pipa tembaga serta sirip pendinginnya menggunakan blue fin sehingga mencegah timbulnya karat di unit indoor maupun outdoor.

“Sesuai dengan komitmen AQUA Japan untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik, kami menjawab problem yang kadang terjadi pada konsumen. Fitur yang terdapat pada ketiga model ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan AC yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat, hemat listrik, tahan lama dan mendukung hidup lebih sehat,” ujar Rian.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER