Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Apresiasi 4 Juta Pelanggan di Indonesia, RedDoorz Upgrade Loyalty Program RedClub

Apresiasi 4 Juta Pelanggan di Indonesia, RedDoorz Upgrade Loyalty Program RedClub

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 26 Juli 2023 | 11:39 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Apresiasi 4 Juta Pelanggan di Indonesia, RedDoorz Upgrade Loyalty Program RedClub

KABARINDO, JAKARTA - Menginjak 8 tahun kehadirannya di Indonesia, RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi berbasis teknologi terbesar di Asia Tenggara, melakukan upgrade pada RedClub, sebuah program loyalti versi terbaru untuk pelanggan setianya.

Pembaharuan ini sekaligus menandakan pencapaian RedDoorz yang telah melayani 4 juta pelanggan di Indonesia. Program loyalti RedClub ini didedikasikan RedDoorz bagi pelanggan setia RedDoorz dan multi-brand yang terus bertumbuh dalam 8 tahun terakhir. Saat ini, lebih dari 70% pengguna RedDoorz merupakan repeat users yang artinya mereka telah menginap di mitra hotel RedDoorz dan multi-brand minimal 3 kali dalam
setahun. 50% dari mereka kemudian menjadi power users yang rata-rata menginap 4 - 6x dalam setahun bahkan lebih.

Melalui program loyalti RedClub ini, seluruh pelanggan RedDoorz bisa lebih diistimewakan saat menggunakan layanan hotel RedDoorz dan multi-brand.

“RedClub kami upgrade untuk mengistimewakan pelanggan setia RedDoorz. Mereka mendapatkan jaminan harga terbaik jika melakukan booking lewat aplikasi atau situs resmi RedDoorz, bisa check-in lebih awal dan check-out lebih lama, serta berkesempatan menginap gratis hanya dengan menukarkan poin,“ jelas Daniel Tirta, Group Brand Manager RedDoorz Indonesia.

Apresiasi 4 Juta Pelanggan di Indonesia, RedDoorz Upgrade Loyalty Program RedClub

Press Launch Peluncuran RedClub by RedDoorz di Bale Nusa, 26 Juli 2023

Sebagai bagian dari peluncuran RedClub terbaru ini, di bulan Agustus nanti kami akan membagikan 5 unit motor listrik bagi para anggota RedClub dengan poin terbanyak.

“Syaratnya hanya dua, yaitu update aplikasi RedDoorz ke versi terbaru dan menggunakan kode promo khusus spesial ulang tahun RedDoorz,” kata Daniel.

Semua pengguna aplikasi RedDoorz yang sudah pernah menginap di mitra hotel Reddoorz dan
multi-brand minimal 1 kali dalam setahun, sudah otomatis menjadi anggota RedClub.

Saat ini, sudah ada 200.000 member aktif RedClub. Riset dari Price Waterhouse Cooper menunjukkan bahwa program loyalitas pelanggan cukup efektif menarik perhatian dua segmen wisatawan, yaitu yang melakukan perjalanan bisnis dan yang ingin berlibur.

“Lebih lanjut, riset PWC menjelaskan bahwa lebih banyak wisatawan bisnis yang ikut program loyalitas untuk mengumpulkan poin supaya bisa menukar poin dengan extra menginap. Maka dari itu, benefit RedClub pada tahun 2023 pun kami perkuat dengan menginap gratis hanya dengan tukar poin,” jelas Daniel yang juga menambahkan juga menjelang Piala Dunia U-17 , pemesanan kamar RedDoorz sudah tepesan sangat meningkat.

RedDoorz sebagai platform teknologi perhotelan di Asia Tenggara berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Indonesia.

“RedClub merupakan salah satu program yang kami adakan untuk mendukung upaya tersebut. Selain memberikan nilai tambah kepada pelanggan, program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra hotel RedDoorz dalam menumbuhkan usaha mereka. Melalui berbagai penawaran dalam RedClub, kami menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pelanggan,” imbuhnya lagi.

Apresiasi 4 Juta Pelanggan di Indonesia, RedDoorz Upgrade Loyalty Program RedClubPeluncuran RedClub hy RedDoorz

Delapan tahun RedDoorz gerakkan industri perhotelan RedDoorz pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2015 sebagai platform multi-brand perhotelan di Asia Tenggara yang menawarkan akomodasi hotel terjangkau untuk semua orang. Hingga 2023, Reddoorz sudah memiliki 10 juta pengguna aplikasi dan bermitra dengan 3.200 mitra properti yang tersebar di 257 kota di Indonesia. 

"Selama 8 tahun terakhir, RedDoorz sudah menjual lebih dari 25 juta kamar hotel. Pada libur sekolah Juli 2023 lalu, RedDoorz mencatat penjualan harian kamar tertinggi, bahkan dibandingkan dengan periode pra-pandemi. Ini mencakup penjualan kamar hotel dari mitra Reddoorz dan multi-brand antara lain SANS, Sunerra, UrbanView dan The Lavana” terang Cut Nany, Head of Integrated Communications RedDoorz.

“Kedepannya, RedDoorz akan terus berinovasi dalam membuka semua pintu peluang dengan menghadirkan berbagai program dan layanan lainnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan juga pertumbuhan bisnis mitra hotel kami.” pungkas Cut Nany. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER