Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Aplikasi Livin’ By Mandiri Sempat Error, Begini Tanggapan PT Bank Mandiri

Aplikasi Livin’ By Mandiri Sempat Error, Begini Tanggapan PT Bank Mandiri

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 26 Februari 2022 | 09:52 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Aplikasi Livin’ By Mandiri Sempat Error, Begini Tanggapan PT Bank Mandiri

KABARINDO, JAKARTAPT Bank Mandiri (Persero) Tbk merespons atas keluhan nasabah terkait aplikasi Livin’ by Mandiri yang error sejak pagi hari, Jumat (25/2) kemarin.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri, Rudi As Atturidha mengatakan, saat ini transaksi nasabah melalu aplikasi Livin’ sudah bisa dilakukan meskipun secara bertahap. Ia menjelaskan error-nya aplikasi yang berlogo kuning itu disebabkan karena adanya volume transaksi yang sangat tinggi, sehingga berdampak pada kenaikan antrian di layanan aplikasi tersebut.

"Saat ini transaksi nasabah sudah dapat dilakukan secara bertahap," kata Rudi, Jumat (25/2/2022).

Rudi juga memintaa maaf kepada nasabahnya atas ketidaknyamanan pengguna aplisa Livin’. Bank kode emiten BMRI itu terus berusaha mengatasi permasalahan tersebut.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah," ujar dia.

Apabila aplikasi Livin’ masih tidak bisa digunakan, nasabah Bank Mandiri diminta untuk melakukan transaksi melalui kanal lain, seperti ATM, Mandiri Debit, Mandiri kartu Kredit, dan e-money.

Sebelumnya, aplikasi Livin’ by Mandiri ramai dibicarakan di media sosial akibat error yang terjadi pada aplikasi tersebut.

Dikutip dari Kompas.com, banyak netizen banyak mengeluhkan jangka waktu gangguan yang dialami aplikasi Livin’ by Mandiri di kanal Twitter.

"Halooo @bankmandiri ini Livin Mandiri error dari pagi belum beres juga???? Knp eror pas tgl tgl gajian sihhhh. Udah nyari mesin atm nya susah, sekalinya ada error," ujar akun @p*nch*.

Bahkan sejumlah netizen menduga error-nya aplikasi Livin’ ini disebabkan karena tingginya transaksi penggemar BTS. Sebab, saat ini Bank Mandiri tengah menawarkan sejumlah promo untuk merchandise boyband Korea Selatan tersebut.

"Livin' by Mandiri diserbu Army. Error dari pagi," ujar akun @D*eas*shab*in.

"Overload, Army borong foto BTS pake Livin'," tulis akun @k*yimat*.

Sekedar informasi, Bank Mandiri bekerja sama dengan iStyle.id untuk menyelenggarakan program diskon setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition.

Promo tersebut menawarkan setiap pembelian BTS TMA 2021 Photobook Special Edition yang menggunakan Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit, Mandiri KArtu Kredit, akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen, gratis biaya kirim, dan voucher belanja senilai Rp50.000 khusus untuk member baru di iStyle.id.

Sumber: Kompas.com

Foto: Tangkapan layar Livin' by Mandiri


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER