Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Apapun Hasil Piala Asia , PSSi Diminta Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Apapun Hasil Piala Asia , PSSi Diminta Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Olahraga | Senin, 26 Juni 2023 | 06:35 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Apapun Hasil Piala Asia , PSSi Diminta Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

KABARINDO, JAKARYA - Kontrak Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas Indonesia akan berakhir jelang akhir tahun ini atau tepatnya pada (31/12/2023).

Melansir akun instagram @ingkarfootball, kini Shin Tae Yong berfokus pada gelaran Piala Asia pada bulan Januari 2024 mendatang. Maka, dengan adanya Piala Asia tersebut, Shin Tae Yong mendapatkan sebuah tantangan setidaknya bisa lolos fase grup.

Sementara itu, tim yang tergabung dalam fase grup bersama timnas Indonesia yaitu Jepang, Irak dan Vietnam.

“Kontrak STY akan diperpanjang oleh PSSI jika berhasil membawa Timnas Indonesia lolos fase grup Piala Asia 2023 pada Januari tahun depan,” tulis akun @lingkarfootball.

Meski demikian, disebutkan juga bahwa kontrak Shin Tae Yong bakal tetap diperpanjang berdasarkan hasil evaluasi dari PSSI.

Bahkan, menilik pada laman suara.com, kabar tentang perpanjangan kontrak Shin Tae Yong ini sudah bergulir sejak tahun 2022 yang lalu ketika Ketua PSSI masih dimotori oleh Iwan Bule.

Di antara pertimbangan perpanjangan kontrak Shin Tae Yong adalah pembentukan mental pemain yang semakin membaik, adanya regenerasi pemain sehingga terdapat banyak pemain muda yang potensil di dalam skuad Merah Putih saat ini.

Maka, dengan melihat sepak terjang Shin Tae Yong yang cukup banyak membawa perubahan yang baik bagi timnas Indonesia, Erick Thohir yang kini menjadi Ketum PSSI yang baru pun diminta netizen untuk perpanjang kontrak dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

“Lolos ga lolos ttp diperpanjang lah,” kata @agususmany.

“Kecewa si kalo ga diperpanjang,” tulis @rajaa_178.

“@erickthohir lolos atau tidak sty perpanjang,” ujar @aldi_yulian yang menandai .


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER