Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Animo Masyarakat Tinggi! Seminggu Setelah Peluncuran, Jumlah Pemesanan IONIQ 5 N Tembus Tiga Digit!

Animo Masyarakat Tinggi! Seminggu Setelah Peluncuran, Jumlah Pemesanan IONIQ 5 N Tembus Tiga Digit!

Ekonomi & Bisnis | Sabtu, 27 Juli 2024 | 06:47 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Animo Masyarakat Tinggi! Seminggu Setelah Peluncuran, Jumlah Pemesanan IONIQ 5 N Tembus Tiga Digit!

KABARINDO, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi meluncurkan IONIQ 5 N yang membawa semangat ‘Never just drive. Change the game.’ dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024.

Sejak diluncurkan pada 17 Juli 2024 di GIIAS 2024, HMID telah mencatat total pemesanan IONIQ 5 N yang mencapai angka tiga digit atau lebih dari 100 unit melalui website dan tenaga sales Hyundai. Pencapaian permintaan IONIQ 5 N ini semakin menegaskan komitmen Hyundai sebagai game changer dan pemimpin dalam elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Hyundai mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat kepada IONIQ 5 N. Hadirnya IONIQ 5 N sebagai high-performance EV pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dari mobil berperforma tinggi, sekaligus membangun komunitas para pencinta N Brand di Indonesia. Peluncuran IONIQ 5 N tentunya akan memberikan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan lini kendaraan unggul dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia.”

IONIQ 5 N merupakan high-performance EV, di bawah Hyundai N, dirancang tidak hanya mengedepankan aspek berkelanjutan, tapi juga memberikan pengalaman mengendarai mobil berperforma tinggi yang lebih seru dan tak terlupakan. IONIQ 5 N akan menjadi high-performance EV pertama yang diproduksi secara lokal.

IONIQ 5 N dilengkapi rangkaian fitur teknologi terbaru, termasuk teknologi baterai terkini yang memberikan jarak tempuh lebih jauh dan proses pengisian yang cepat, sistem regenerative braking untuk meningkatkan efisiensi, serta opsi konektivitas generasi terbaru yang memungkinkan integrasi yang seamless dengan gaya hidup digital  masa kini.  

Kendaraan ini menggabungkan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan  teknologi motorsport Hyundai N Brand. Sama halnya dengan kendaraan-kendaraan dalam lini Hyundai N Brand, IONIQ 5 N juga  mengusung tiga pilar andalan Hyundai N Brand, yakni, ‘Corner Rascal’ yang menghadirkan kelincahan dan responsivitas kendaraan Hyundai  N Brand dalam menikmati lintasan menikung. ‘Racetrack Capability’ yang menitikberatkan pada daya tahan dan performa  kendaraan Hyundai N Brand yang telah teruji di trek balap.  Serta ‘Everyday Sportscar’ yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan sehari-hari dan pengalaman fun to drive dari mobil sport

Sebagai the next level of EV, IONIQ 5 N dibekali fitur-fitur canggih untuk menghasilkan performa tinggi yang lebih berkelanjutan, seperti N Grin BoostN Launch ControlN Drift Optimizer, dan N Race. Fitur-fitur tersebut diciptakan untuk meningkatkan pengalaman berkendara, memberikan kontrol yang lebih baik, dan respons yang lebih cepat, dimana hal ini sejalan dengan konsep "Fun to Drive" dari Hyundai N.

IONIQ 5 N hadir di Indonesia dengan pilihan warna eksterior Midnight Black PearlMagnetic Silver MetallicTitan Gray MetallicOptic WhitePerformance Blue MatteOptic White Matte, dan Gravity Gold Matte.

Pelanggan dapat memesan IONIQ 5 N melalui layanan pre-booking secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) dengan harga On-The-Road Jakarta sekitar 1,3 miliar rupiah dan PPN 1%. Kunjungi booth HMID di GIIAS 2024  yang terletak di Hall 10 ICE BSD pada tanggal 17 - 28 Juli 2024 untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER