Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Anies Janjikan Perhatian Penuh untuk Generasi Muda Indonesia

Anies Janjikan Perhatian Penuh untuk Generasi Muda Indonesia

Hukum & Politik | Sabtu, 10 Februari 2024 | 12:41 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Anies Janjikan Perhatian Penuh untuk Generasi Muda Indonesia

KABARINDO, JAKARTA -- Anies Baswedan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Basweda akan memberi perhatian penuh terhadap generasi muda di Indonesia jika terpilih di Pilpres 2024. Ia menyatakan siap membantu mewujudkan mimpi-mimpi kaum muda, untuk memiliki hidup yang lebuh baik di masa mendatang.

"Banyak anak muda yang memiliki mimpi tinggi, cita-cita tinggi tapi banyak dari mereka yang terjepit, yang menjadi sandwich generation," ujar Anies di Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS, Sabtu (10/2/2024) pagi.

Anies berjanji untuk hadir, membukakan pintu kepada para pemuda untuk bisa meraih impian. Ia tidak ingin melihat anak-anak muda matik bersama dengan mimpi-mimpi yang belum tercapai. Oleh karena itu, berbagai kesempatan akan diberikan dan diupayakan.

"Kami semua berikhtiar dan kami pegang janji ini. Negara yang mencintai rakyatnya, negara yang mencintai anak mudanya, abah yang mencintai rakyat Indoensia, mengayomi rakyat Indonesia," tuturnya.

"Insya Allah, itu komitmen abah untuk rakyat Indonesia ke depan. kita ingin suasana persatuan yang ditopang dengan rasa keadilan, bukan persatuan yang dibangun oleh rasa ketakutan."

Para pendukung Anies-Muhaimin terlihat memenuhi JIS dan area di sekitar stadion. Kapasitas JIS diperkirakan dapat menampung 92 ribu orang. Terdiri atas 82 ribu di sisi tribun dan 10 ribu di dalam lapangan. Selain di dalam JIS, Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin menyiapkan layar di luar stadion untuk massa yang tidak bisa masuk ke dalam. Red dari berbagai sumber


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER