Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Anies Baswedan Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Gerakan Jawara Banten

Anies Baswedan Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Gerakan Jawara Banten

Hukum & Politik | Minggu, 26 Desember 2021 | 22:55 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Anies Baswedan Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Gerakan Jawara Banten

KABARINDO, SERANG - Anies Baswedan mendapat dukungan untuk maju mengikuti Pemilu Presiden (Pilpres) Indonesia yang akan digelar pada 2024 mendatang.

Dukungan untuk sosok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut datang dari sukarelawan Anies Baswedan for Presiden 2024 di Banten.

Mereka bahkan telah mendeklarasikan terbentuknya Jaringan Warga Relawan Anies (Jawara) Banten di Rumah Dunia, Serang, pada Minggu (26/12/2021).

Ketua Jaringan Nasional Anies for Presiden 2024 Wilayah Banten, Cahyo Hendro Atmoko, pun menjelaskan tujuan dari terbentuknya gerakan ini.

"Kami ingin mendorong Anies Baswedan untuk jadi calon presiden pada Pemilu 2024. Saya punya keyakinan pak Anies Baswedan akan mampu menjadi solusi dan menjawab persoalan bangsa kita saat ini," kata Cahyo.

"Situasi politik saat ini memang sangat dinamis. Namun, kalau semua pihak berkomitmen mendorong Anies Baswedan sebagai calon presiden, maka partai politik juga akan mengikutinya."

Sementara itu, M. Dail selaku Panitia Deklarasi Jawara Banten mengatakan pihaknya akan merangkul semua elemen masyarakat di provinsinya untuk menjadi Relawan Anies for Presiden 2024. 

Anies Baswedan Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Gerakan Jawara Banten

Relawan bisa berkontribusi dengan memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat luas terkait dengan keberhasilan program selama Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta maupun Menteri Pendidikan Indonesia.

"Kami akan merangkul semua elemen masyarakat, seperti kalangan milenial, PGRI, budayawan, mahasiswa, dan semua komponen masyarakat Banten untuk bersama-sama mendorong Pak Anies menjadi capres pada Pemilu 2024," kata Dail.

Selain diisi dengan orasi politik dan deklarasi Jawara Banten. Kegiatan siang tadi juga diisi dengan tausiah agama serta penampilan seni pencak silat dan debus

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan Instagram Anies Baswedan


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER