Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Angkatan Pertama Militer Wanita Arab Saudi Diwisuda

Angkatan Pertama Militer Wanita Arab Saudi Diwisuda

Berita Utama | Kamis, 2 September 2021 | 21:08 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Angkatan Pertama Militer Wanita Arab Saudi Diwisuda

Kerajaan Arab Saudi menggelar wisuda bagi para anggota militer wanita pada Rabu 1 September 2021. Mereka adalah angkatan pertama yang dilatih di Pusat Pelatihan Wanita Angkatan Bersenjata.

Wisuda digelar secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan. Para wanita itu mendapat pelatihan dasar selama 14 minggu sejak 30 Mei 2021.

Dilaporkan Arab News, Kamis (2/9/2021), Mayjen Adel Al-Balawi, kepala Otoritas Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Bersenjata, menyebut pusat pelatihan itu memiliki kualitas internasional yang diperlukan para wanita.

"Ini dilakukan sejalan dengan standar kualitas internasional yang memenuhi kebutuhan (para prajurit wanita). Ini bertujuan untuk meningkatkan performa keseluruhan yang akan membantu meraih tujuan-tujuan kementerian di masa depan," ujar Mayjen Adel Al-Balawi.

Setelah mendapatkan selamat dari para pejabat militer, serta mengambil sumpah para prajurit, ada juga pengumuman murid-murid yang paling berprestasi.

Arab Saudi membuka peluang bagi wanita untuk masuk militer pada Februari 2021. Ini menjadi salah satu program Saudi yang terbilang progresif.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER