Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Android Smart TV Berikan Pengalaman Menonton yang Mengesankan di Rumah

Android Smart TV Berikan Pengalaman Menonton yang Mengesankan di Rumah

Iptek | Minggu, 8 Mei 2022 | 16:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Android Smart TV Berikan Pengalaman Menonton yang Mengesankan di Rumah

Android Smart TV Berikan Pengalaman Menonton yang Mengesankan di Rumah

AQUA Japan tawarkan Android Smart TV LE40AQT6600FG dengan kualitas gambar HD Resolution

Surabaya, Kabarindo- Masyarakat semakin meminati Android Smart TV yang merupakan lanjutan dari teknologi smart TV yang memiliki sistem operasi android mirip dengan smartphone, serta dibekali dengan sistem operasi dan prosesor yang lebih canggih.

AQUA Japan menawarkan Android Smart TV yang dilengkapi fitur hiburan dan teknologi canggih, sehingga membuat pengalaman menonton menjadi lebih berkesan dan tidak monoton.

Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia, mengatakan AQUA Japan menghadirkan produk televisi terbaru Android Smart TV LE40AQT6600FG dengan kualitas gambar HD Resolution untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

“Teknologi ini memiliki resolusi tinggi untuk menampilkan gambar lebih tajam dan jernih, sehingga mata tidak akan mudah lelah serta menonton jadi lebih nyaman. Seperti smartphone Android, TV ini juga dapat mengunduh dan memperbarui aplikasi dengan adanya fitur Google Play Store,” ujarnya pada Minggu (8/5/2022).

Televisi AQUA Japan ini memiliki berbagai fitur unggulan yang memanjakan pengguna. Fitur Google Chromecast Built-in berfungsi memproyeksikan layar ponsel ke layar televisi yang ukurannya jauh lebih besar. Bila anda merasa tidak nyaman saat bermain game atau video streaming dengan ponsel, anda dapat menggunakan fitur Google Chromecast yang memberikan sensasi menonton yang berbeda.

Teknologi nirkabel lain yaitu Bluetooth Connectivity juga dimiliki televisi ini untuk menghubungkan TV dengan speaker portabel atau perangkat lain yang kompatibel. Ditambah fitur Wifi akan membuat penggunanya dapat melakukan browsing atau aktivitas apapun di internet dengan mudah.

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang akan memperkuat gaya hidup. Saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu di depan TV bukan sekadar menonton film, namun bisa mengeksplor apapun kebutuhan dan kesukaan kita. Maka TV ini juga dilengkapi fitur One Touch Button Netflix & Youtube,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER