Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Amrus Ramadhan Rilis Single Terbarunya Berjudul 'Tumbuh Menjadi Cinta'

Amrus Ramadhan Rilis Single Terbarunya Berjudul 'Tumbuh Menjadi Cinta'

Hiburan | Minggu, 12 Februari 2023 | 10:35 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Amrus Ramadhan Rilis Single Terbarunya Berjudul 'Tumbuh Menjadi Cinta'

KABARINDO, JAKARTA - Setelah sebelumnya merilis dua single berjudul “You Don’t Need” tentang kerinduannya dengan ibunda tercinta dan “Hoegeng” yang didedikasikan untuk Hoegeng Iman Santoso, tokoh Polisi jujur Indonesia, Amrus Ramadhan kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Tumbuh Menjadi Cinta”.

Amrus Ramadhan yang sudah dikenal dalam industri musik Indonesia dengan permainan steel guitarnya, tampil di berbagai event musik nasional dan internasional, juga sebagai session player dan pengisi rekaman untuk banyak nama besar musisi tanah air, kembali menampilkan karya originalnya dengan tetap mengusung alunan steel guitar yang khas dalam warna musik folk Irama Lautan Teduh.

Sebagai soloist (singer-songwriter), Amrus bersama tim manajemennya (Best Beat Music Management) memberi judul lagu ciptaannya “Tumbuh Menjadi Cinta”, diambil dari penggalan lirik pada bagian reff yang merupakan inti pesan dari karyanya.

Lagu ini bercerita tentang ungkapan keinginan seorang laki-laki untuk dapat hidup bersama dengan wanita yang dicintai. Membuka lagu dengan lirik …Boleh Kupinjam Hatimu…

Amrus ingin menggambarkan keinginan laki-laki untuk mendapatkan hati wanita secara romantis, sederhana, tapi tetap elegan.

Pesan dan harapan yang tersirat dari lagu ini adalah semangat untuk menjadi pasangan yang setia, tulus, membawa kebaikan, sehingga dapat hidup bersama di dalam cinta dan tumbuh bersama menjadi cinta.

Selain menulis lirik dan membuat aransemen sendiri, Amrus juga mengisi semua elemen musik di lagu ini. Kemasan musiknya yang diramu dalam medium beat Texmex dan sangat kental nuansa musik pasifik membuat kita akan bergoyang dan merasa di suasana pantai. Bahkan Amrus yang juga seorang ilustrator, membuat sendiri gambar ilustrasi yang digunakan pada desain cover singelnya.

Melalui rilisan single “Tumbuh Menjadi Cinta” ini Amrus ingin mengangkat kembali skena Irama Lautan Teduh, melestarikan steel guitar, serta mengajak pendengar untuk menikmati musik dengan pesan positif, dalam penyajian yang sederhana, ringan, dan mudah dicerna.

14 februari 2023 lagu “Tumbuh Menjadi Cinta” sudah dapat didengar dan didownload pada Gerai digital stores kesayangan anda. Foto: Istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER