Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > AMD; Tawarkan Prosesor Mobile Ryzen PRO 5000 Series

AMD; Tawarkan Prosesor Mobile Ryzen PRO 5000 Series

Iptek
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD; Tawarkan Prosesor Mobile Ryzen PRO 5000 Series

AMD; Tawarkan Prosesor Mobile Ryzen PRO 5000 Series

Hadirkan kekuatan Zen 3 ke prosesor mobile terbaik dunia untuk bisnis

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan prosesor mobile Ryzen PRO 5000 Series yang menghadirkan performa dan efisiensi tanpa kompromi dari arsitektur core :Zen 3 ke laptop bisnis premium.

Dipasangkan dengan teknologi AMD PRO yang menawarkan fitur keamanan multi-layer kelas enterprise yang diperkuat dan mendukung produktivitas, prosesor mobile Ryzen PRO 5000 Series baru didesain untuk memenuhi tuntutan pekerja modern. Dengan ketersediaan luas dari HP dan Lenovo yang diharapkan dimulai pada kuartal II, jumlah notebook enterprise bertenaga AMD diharapkan meningkat tiga kali lipat pada akhir 2021.

Saeid Moshkelani, Senior Vice President and General Manager, Client Business Unit AMD, mengatakan untuk menavigasi lingkungan kerja yang semakin terdistribusi membutuhkan lebih banyak performa dan keamanan dari laptop profesional. Pebisnis harus yakin bahwa mereka berinvestasi dalam teknologi yang akan memenuhi kebutuhan pekerja, baik bekerja dari jarak jauh atau dari kantor.

“Prosesor Mobile AMD Ryzen PRO 5000 Series baru secara signifikan meningkatkan kapabilitas notebook ultrathin enterprise dan menghadirkan pengalaman pengguna terbaik di kelasnya dengan performa terdepan. Juga daya tahan baterai yang luar biasa dan fitur keamanan yang kuat untuk setiap lingkungan kerja, ujarnya.

Prosesor Mobile Ryzen PRO 5000 Series didesain untuk memberikan pengalaman komputasi yang bertenaga dengan fitur keamanan untuk tuntutan lingkungan bisnis saat ini. Prosesor Ryzen 7 PRO 5850U dengan 8 core dan 16 thread menghadirkan performa CPU terdepan, menawarkan performa multi-threaded hingga 57% yang lebih banyak dibandingkan kompetitor. Sedangkan Prosesor Ryzen 7 PRO 5850U dirancang untuk meningkatkan kebutuhan produktivitas, menawarkan performa hingga 23% lebih cepat dibandingkan kompetitor untuk produktivitas rumah dan kantor. Sementara prosesor Ryzen 7 PRO 5850U didesain untuk ketahanan daya baterai dan produktivitas sepanjang hari, bersama dengan arsitektur core 7nm Zen 3 yang dioptimalkan serta menawarkan daya tahan baterai hingga 17,5 jam.

AMD PRO security menghadirkan pendekatan multi-layer untuk fitur keamanan dengan menanamkan pertahanan di setiap level, mulai dari silikon hingga sistem operasi. AMD Memory Guard, eksklusif untuk prosesor AMD Ryzen PRO dan secara otomatis diaktifkan pada PC Microsoft Secured-Core, yang membantu mengaktifkan proteksi data dan identitas. Sementara AMD Shadow Stack membantu memberikan hardware proteksi keamanan terhadap serangan malware.

AMD PRO manageability memungkinkan serangkaian fitur pengelolaan penuh untuk deployment, imaging dan manajemen yang disederhanakan, yang kompatibel dengan infrastruktur TI modern. Prosesor AMD Ryzen PRO menawarkan dukungan penuh untuk Microsoft Endpoint Manager guna menghadirkan solusi manajemen cloud yang fleksibel dan terintegrasi.

AMD PRO business ready teknologi menghadirkan solusi komputasi level enterprise yang dirancang untuk kualitas dan keandalan serta usia panjang platform. Prosesor AMD Ryzen PRO menampilkan stabilitas software terencana selama 18 bulan dan ketersediaan terencana selama 24 bulan.

Mulai kuartal II / 2021, pelanggan enterprise dapat membeli sistem berbasis prosesor Ryzen PRO dari vendor PC teratas termasuk HP dan Lenovo.

Andy Rhodes, Global Head, Commercial Systems and Display Solutions HP, mengatakan kebutuhan PC bertenaga dan aman yang memprioritaskan produktivitas dan kolaborasi menjadi lebih penting dari sebelumnya, karena pihaknya terus merangkul pekerja yang lebih terdistribusi dan hybrid.

“HP berkomitmen untuk memberdayakan karyawan dan tim TI di manapun dan kerja berkelanjutan kami dengan AMD mengarah pada inovasi untuk menghadirkan pengalaman komputasi yang andal dan aman untuk membuat orang tetap terhubung dan produktif di rumah, di kantor atau keduanya, ujarnya.

Jerry Paradise, Vice President, Global Commercial Portfolio & Product Management, Lenovo PCSD, menambahkan Lenovo memiliki tradisi panjang untuk pelanggan enterprise dengan memberikan sistem inovatif yang menghadirkan performa dan keamanan yang sangat baik dan pihaknya bisa memenuhi janji ini dengan laptop baru bertenaga prosesor mobile AMD terbaru.

“Jajaran laptop Lenovo ThinkPad terbaru dengan prosesor mobile AMD Ryzen PRO 5000 Series akan terus memberikan performa luar biasa yang diharapkan pelanggan bisnis kami dari Lenovo dan AMD, ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER