Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > AMD Siap Bagikan Visi Komputasi Performa Tinggi & Adaptif di CES 2023

AMD Siap Bagikan Visi Komputasi Performa Tinggi & Adaptif di CES 2023

Iptek | Minggu, 25 September 2022 | 17:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD Siap Bagikan Visi Komputasi Performa Tinggi & Adaptif di CES 2023

AMD Siap Bagikan Visi Komputasi Performa Tinggi & Adaptif di CES 2023

Dr. Su akan jadi pembicara utama

Surabaya, Kabarindo- Consumer Technology Association (CTA) mengumumkan Dr. Lisa Su, AMD Chair and CEO, akan menjadi pembicara di acara teknologi paling berpengaruh di dunia, Consumer Electronics Show (CES) 2023, yang akan berlangsung di Las Vegas pada 5-8 Januari 2023.

Ia akan membagikan visi AMD tentang bagaimana komputasi performa tinggi dan adaptif mengubah kehidupan dengan mengatasi masalah terberat di dunia. Dr. Su akan menjadi pembicara utama di CES bersama Chairman John Deere and CEO John May.

Dr. Su adalah seorang insinyur yang menginspirasi orang-orang dari semua latar belakang untuk mengejar karir di STEM. Ia telah memainkan peran penting dalam memajukan komputasi berkinerja tinggi dan industri semikonduktor selama lebih dari tiga dekade.

“Saya senang atas kesempatan untuk menyampaikan pidato di CES 2023 untuk menyoroti generasi berikutnya dari inovasi komputasi adaptif dan berkinerja tinggi, serta produk yang akan mendorong batasan pada apa yang mungkin dan berperan penting dalam membantu memecahkan tantangan kita,” ujarnya pada Minggu (25/9/2022).

Para peserta CES 2023 akan merasakan teknologi baru dari merek global, mendengarkan tentang masa depan teknologi dari pemimpin industri ini. Acara tersebut akan menyoroti bagaimana inovasi dalam keberlanjutan, transportasi dan mobilitas, kesehatan digital, metaverse dan lainnya mengatasi tantangan terbesar dunia.

Inovasi perusahaan di berbagai bidang termasuk komputasi berkinerja tinggi, AI dan game akan dipamerkan di CES 2023. Lebih dari 1.300 peserta pameran yang dikonfirmasi akan menyoroti bagaimana teknologi adalah katalis untuk perubahan.

Menurut Dr. Su, selama beberapa tahun terakhir komputasi telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari, membantu kita menyesuaikan cara bekerja dan belajar dari jarak jauh, sambil menjaga kita tetap terhubung dan terhibur. AMD terhubung dengan kehidupan kita mulai dari mendorong efisiensi dan keberlanjutan yang lebih besar di cloud hingga menjalankan superkomputer exascale.

“AMD menunjukkan bagaimana inovasi kreatif mendorong teknologi untuk kebaikan. Kekuatan Dr. Su menyatukan orang-orang dan saya tidak sabar untuk melihat kemajuan apa yang akan mereka bagikan di acara itu,” kata Gary Shapiro, Presiden and CEO CTA.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER