Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > AMD Radeon RX 590; Berikan Pengalaman Gaming Terdepan dan Mulus

AMD Radeon RX 590; Berikan Pengalaman Gaming Terdepan dan Mulus

Hukum & Politik | Sabtu, 17 November 2018 | 16:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
AMD Radeon RX 590; Berikan Pengalaman Gaming Terdepan dan Mulus

AMD Radeon RX 590; Berikan Pengalaman Gaming Terdepan dan Mulus

Di berbagai game terbaru dengan resolusi tinggi

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan ketersediaan kartu grafis Radeon RX 590, sebuah GPU 12nm mutakhir yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan dan performa terdepan pada judul-judul game AAA, eSports dan Virtual Reality (VR).

Ditenagai oleh arsitektur “Polaris”, kartu grafis Radeon RX 590 memberikan clock speed yang lebih cepat untuk performa gaming yang lebih tinggi daripada kartu grafis Radeon RX 580. Juga memberikan nilai price to performance hingga 20% lebih tinggi daripada kompetitornya. Digabungkan dengan teknologi tampilan gaming mutakhir Radeon FreeSync dan didukung penuh oleh fitur-fitur terbaru Radeon Software, kartu grafis Radeon RX 590 memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan.

“Kartu grafis baru ini memberikan visual yang cantik, framerate yang tinggi serta fitur-fitur terbaru dan terbaik untuk bermain game PC. Dikombinasikan dengan teknologi Radeon FreeSync untuk permainan halus tanpa stutter, optimalisasi performa untuk game pada waktu peluncuran dan fitur-fitur Radeon Software yang terus menerus bertambah, kartu grafis Radeon RX 590 memberikan pengalaman menakjubkan untuk para antusias game dan performa tinggi di mana-mana,” ujar Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager Radeon Technologies Group AMD.

Kartu grafis Radeon RX 590 menghadirkan fitur-fitur termasuk:

Performa gaming yang menakjubkan

Kartu grafis Radeon RX 590 dibangun berdasarkan teknologi pemrosesan 12nm dan arsitektur mutakhir “Polaris”, termasuk core grafis, display engine dan core multimedia GCN generasi keempat untuk memberikan performa luar biasa pada API-API level rendah seperti DirectX 12 dan Vulkan. Radeon RX 590 juga memberikan pengalaman gaming HD menakjubkan yang berjalan hingga 60 FPS, bahkan lebih pada judul-judul game AAA paling populer, dan hingga 100 FPS pada beberapa judul eSports paling populer.

Fitur software terbaik untuk gamers

AMD Radeon Software menghadirkan dukungan driver untuk game-game pada waktu peluncuran dan optimalisasi game menit demi menit untuk peningkatan performa. Para pemain game dapat dengan mudah mengambil gambar, men-streaming serta membagikan momen-momen spesial dan kemenangan mereka dengan teknologi Radeon ReLive. Juga memonitor performa dan informasi sistem PC serta bersosialisasi dengan aplikasi AMD Link. Selain itu ada serangkaian pengaturan khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan teknologi Radeon WattMan.

Ekosistem display gaming terbesar

Dengan lebih dari 500 pillihan monitor yang mendukung teknologi AMD Radeon FreeSync, lebih mudah mendapatkan permainan dengan pixel sempurna dan sehalus sutra daripada sebelumnya. Teknologi Radeon FreeSync mensinkronisasi tingkat pembaruan monitor dengan game yang menghilangkan tearing dan tampilan patah-patah. Teknologi Radeon FreeSync 2 HDR menawarkan kecerahan dan volume warna hingga 2 kali lebih baik dibandingkan sRGB.

Virtual reality premium

Kartu grafis Radeon RX 590 memberikan environment VR yang indah, kaya dan imersif selama permainan. Teknologi LiquidVR memberikan kompatibilitas yang luas, kemudahan untuk plug-and-play serta dukungan platform yang stabil untuk vendor-vendor dan teknologi-teknologi VT mutakhir generasi baru.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER