Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ambisi Ingin Raih Piala Liga Champions, Neymar Jr Putuskan Bertahan di PSG

Ambisi Ingin Raih Piala Liga Champions, Neymar Jr Putuskan Bertahan di PSG

Olahraga | Selasa, 31 Mei 2022 | 06:16 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ambisi Ingin Raih Piala Liga Champions, Neymar Jr Putuskan Bertahan di PSG

KABARINDO, PARIS – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr percaya diri timnya pada musim 2022-2023 mendatang bisa menjuarai Liga Champions.

Sebab itulah untuk mewujudkan hal tersebut, Neymar memutuskan untuk tetap bertahan dengan tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Sebagaimana diketahui, Neymar telah menyatakan untuk tetap bersama PSG. Meskipun, ada laporan bahwa klub asal Paris itu terbuka untuk menjualnya musim panas ini.

Kendati demikian, PSG akan rela membiarkan bintang Brasil itu pergi jika ada tawaran yang tepat dan menguntungkan klub. Padahal, Neymar memiliki tiga tahun tersisa kontraknya di Parc des Princes.

"Itu harus dengan Paris. Saya memiliki kontrak dengan PSG, jadi tidak ada pilihan. Ya, itu akan dengan PSG,” ujar Neymar, dilansir dari Goal Internasional, Selasa (31/5/2022).

Sebab itu, pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dirinya dan pemain PSG lain. Neymar berambisi untuk memenangkan semua gelar bersama PSG musim depan.

"Ambisi saya selalu sama, untuk memenangkan setiap gelar yang mungkin (bersama PSG)," sambung Neymar.

Bukan hanya itu, mantan pemain Barcelona tersebut juga berjanji untuk bermain apik di musim 2022-2023 mendatang. Bahkan, Neymar berambisi ingin memenangkan gelar Liga Champions 2022-2023.

“Bermain bagus dan memenangkan Piala Dunia dan Liga Champions. Ini adalah ambisi saya untuk musim depan,” imbuhnya.

Menarik tentunya melihat apakah Neymar dan para pemain bintang PSG lainnya bisa berjuang atau tidak dalam memperebutkan Liga Champions musim depan. Satu hal yang pasti, dengan adanya Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi, PSG akan menjadi tim yang menakutkan. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER