Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Amber Heard Digosipkan Menjadi Orang Ketiga dalam Perpisahan Jason Momoa-Lisa Bonet

Amber Heard Digosipkan Menjadi Orang Ketiga dalam Perpisahan Jason Momoa-Lisa Bonet

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Amber Heard Digosipkan Menjadi Orang Ketiga dalam Perpisahan Jason Momoa-Lisa Bonet

KABARINDO, JAKARTA - Kabar perpisahan Jason Momoa dan Lisa Bonet sedang ramai jadi bahan perbincangan publik. Nama Amber Heard pun juga ikut terseret dalam kandasnya hubungan pasangan selebritas ini.

Banyak netizen yang mencurigai Amber Heard dan Jason Momoa terlibat hubungan khusus yang sebelumnya mereka terlibat dalam proyek film bersama.

Diberitakan Aceshowbiz pada Senin (17/1), Amber Heard digunjing netizen usai Jason Momoa mengumumkan perpisahannya dengan istrinya Lisa Bonet beberapa hari lalu.

Sejumlah netizen pun menganggap perpisahan ini mirip sekali dengan masalah rumah tangga yang dialami oleh Johnny Depp pada 2012 silam. Saat itu diketahui Johnny Depp juga mengumumkan perpisahaannya dengan Vanessa Paradis yang sudah berumah tangga cukup lama.

Kala itu Johnny Deep pun sedang menggarap film bersama Amber Heard dalam film The Rum Diary pada 2011. Tak lama usai resmi berpisah dengan Paradis, Depp pun diketahui menjalin asmara dengan Amber Heard.

Sedangkan untuk kasus Momoa, kabar perpisahannya dengan Bonet merebak usai ia menyelesaikan filmnya bersama Amber Heard dalam Aquaman and the Lost Kingdom.

“MENCURIGAKAN! Terutama, ketika berita menyebar tentang Amber Herad telah menggoda Momoa,” tulis netizen seperti yang dikutip Aceshowbiz.

“Apa lagi sih yang dilakukan Amber Heard sekarang?” julis yang lain.

“Sebuah pengingat bahwa #johnnydepp memutuskan hubungannya tidak lama setelah membintangi film dengan #AmberHeard,” kata yang lain.

“#jasonmomoa sekarang berpisah dengan istrinya setelah membintangi film dengannya. Menunggu dan melihat apakah dia menyerang lagi telah dimulai. #SekadarMengatakan,” timpal yang lain.

“Saya tidak tahu banyak…tapi saya akan terkejut jika amber terdengar tidak ada hubungannya dengan Jason Momoa dan Lisa Bonet berpisah,” kata netizen lainnya.

Jason Momoa dan Lisa Bonet akan bercerai. Saya pikir itu karena dia (Momoa) tidak pernah membela teman Lisa, Johnny Depp, dan membiarkan dia (Amber Heard) masuk ke dalam hidup mereka. Berteman dengan Amber Heard memiliki konsekuensi. Lisa bahkan mengatakan dia tidak senang Momoa bekerja dengannya. Dengarkan istri Anda,” ucap netizen.

Amber Heard Digosipkan Menjadi Orang Ketiga dalam Perpisahan Jason Momoa-Lisa Bonet

Setelah 16 tahun bersama, dalam akun Instagramnya pada Kamis (13/1), aktor berasal dari Hawai itu pun mengumumkan perpisahannya bersama istrinya, Lisa Bonet. Ia mengaku jika alasan perpisahannya ini dikarenakan adanya tekanan dan perubahan dalam kehidupan rumah tangganya. Pasangan ini pun memilih untuk berpisah karena ingin kehidupan yang jujur.

“Kita semua telah merasakan tekanan dan perubahan dari masa-masa tranformasi ini…Sebuah revolusi sedang berlangsung, dan keluarga kami tidak terkecuali,” tulis Momoa di Instagram dan diberitakan oleh ET pada Rabu (12/1) waktu AS.

Kemudian Momoa juga mengungkapkan bahwa cinta antara dirinya dengan Bonet akan tetap berlanjut tanpa mengekang satu sama lain. Mereka pun sepakat akan mengasuh anak bersama-sama.

“Cinta di antara kami (Momoa dan Lisa) terus berlanjut, berkembang dengan cara yang ingin diketahui dan dijalani,” tulis Momoa.

“Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan suci ini anak-anak kami,” lanjutnya.

Jason Momoa sudah bersama dengan Lisa Bonet sejak 2005. Keduanya memutuskan menikah pada 2017 di California secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga beserta kerabat terdekat.

Pasangan ini pun sudah dikaruniai dua anak perempuan bernama Lolani (14) dan Nakoa-Wolf (13). Lisa Bonet pun sebelumnya sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Lenny Kravitz.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/amberheard, instagram.com/prideofgypsies


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER