Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Amaris Hotel Bintoro - Surabaya; Kini Menjadi Amaris Hotel Darmo - Surabaya

Amaris Hotel Bintoro - Surabaya; Kini Menjadi Amaris Hotel Darmo - Surabaya

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Amaris Hotel Bintoro - Surabaya; Kini Menjadi Amaris Hotel Darmo - Surabaya

Amaris Hotel Bintoro - Surabaya; Kini Menjadi Amaris Hotel Darmo - Surabaya

Kawasan Darmo lebih dikenal, memudahkan wisatawan mencari lokasi hotel jika berkunjung dan menginap di Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Amaris Hotel Bintoro - Surabaya berganti nama menjadi Amaris Hotel Darmo - Surabaya yang resmi diperkenalkan kepada publik pada 28 Juni 2019 diawali dengan perubahan logo dan kolateral lainnya.

Prita Gero, Assistant Corporate Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels and Resorts, mengatakan keputusan tersebut dilakukan mengingat kawasan Darmo lebih dikenal di Surabaya dibandingkan Jalan Bintoro.

“Di Surabaya, kawasan Darmo lebih melegenda dibandingkan Jalan Bintoro. Pergantian nama menjadi Amaris Hotel Darmo - Surabaya juga bertujuan untuk memudahkan wisatawan mencari lokasi hotel jika berkunjung dan menginap di Surabaya,” ujarnya.

Sehubungan dengan perubahan nama ini, Amaris Hotel Darmo - Surabaya memberikan hadiah double point kepada loyalty member dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, MyValue. Double Point berlaku mulai 28 Juni - 5 Juli 2019.

“Program double point ini kami berlakukan selama 1 minggu penuh bagi semua member sebagai bentuk perkenalan nama baru hotel kami,” ujar Prita.

Amaris Hotel Darmo - Surabaya merupakan Amaris Hotel ke-65 dalam kelompok brand Amaris, di bawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts yang saat ini mengoperasikan 111 hotel di lebih dari 40 kota. Amaris Hotel tersebar di Kota Ambon, Bali, Batam, Bandung, Banjarmasin, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo - Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang dan Yogyakarta. Terdapat satu Amaris Hotel di Singapura yaitu Amaris Hotel Bugis - Singapore.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER