Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Amankan KTT ASEAN ke-43, Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si: Prioritaskan Keselamatan Tamu Negara, Polri Kerahkan 6.182 Personel!

Amankan KTT ASEAN ke-43, Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si: Prioritaskan Keselamatan Tamu Negara, Polri Kerahkan 6.182 Personel!

Hukum & Politik | Selasa, 5 September 2023 | 14:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Amankan KTT ASEAN ke-43, Komjen Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si: Prioritaskan Keselamatan Tamu Negara, Polri Kerahkan 6.182 Personel!

KABARINDO, JAKARTA - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengerahkan 6.182 personel untuk mengamankan serangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43 yang digelar di Jakarta pada 5-7 September 2022.

Ribuan personel gabungan itu terdiri dari Markas Besar (Mabes) Polri, Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya, Polda Banten, dan Polda Jawa Barat yang bertanggung jawab dalam berbagai aspek pengamanan, mulai dari preemtif hingga anti teror.

Selain itu, para personel Polri juga akan menjaga kelancaran lalu lintas dan memberikan pengawalan ketat kepada para tamu negara KTT ASEAN ke-43 dari Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta hingga ke venue dan hotel.

Komjen Polisi Dr. H. Fadil Imran, MS.i, selalu Kepala Badan Pemilihan Keamanan Polri  menyatakan bahwa yang utama adalah memprioritaskan keselamatan tamu negara.

"Prioritaskan keselamatan tamu negara. Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, kondusif, tanpa ada hal-hal  yang dapat menggangu sebagai tuan rumah yang baik," pungkas Komjen Fadil Imran. Foto: Instagram/@divisihumaspolri


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER